Inilah Alasan Kenapa Yang Jadi Sekretaris Itu Kebanyakan Wanita

0
83
manajemen sekretaris

Pada umumnya seorang sekretaris biasanya diduduki oleh seorang perempuan kenapa hal ini terjadi.  Tidak ada alasan yang paling pokok dan paling penting untuk mengetahui latar belakang keadaan seperti ini namun ada hal-hal yang sangat urgent dan penting ketika posisi sekretaris diduduki oleh seorang perempuan.

Selain memiliki ilmu manajemen sekretaris yang mumpuni bagi seorang perempuan melangkah lebih tepatnya perusahaan memiliki wanita yang menjadi sekretaris nya sangat mahir dan ahli di bidangnya.  

manajemen sekretaris

Dibawah ini ada beberapa alasan yang mungkin saja menggambar arkan kenapa posisi sekertaris diduduki oleh seorang wanita antara lain adalah :

1. Seorang wanita lebih luwes dalam mengatur

Naluri seorang perempuan lebih luas dibandingkan dengan seorang laki-laki pada kenyataannya memang kita sudah bisa menilai seorang perempuan lebih apik dalam sebuah pekerjaan apalagi ketika dituntut untuk melakukan pekerjaan yang padat dan banyak.  

Kemudian sebuah perusahaan akan sangat diuntungkan dengan adanya suara perempuan menjadi sekretaris karena adanya sifat keluasan dan ke apikan ini

2. Wanita lebih peka terhadap sesuatu

Ada sisi lain yang menjadi faktor lebih dari seorang perempuan ketika menjalankan suatu pekerjaan yakni memiliki perasaan yang peka dan naluri yang cepat tangkap dibandingkan dengan seorang laki-laki.

Bisa dicontohkan ketika apabila seorang pimpinan atau direktur membutuhkan membutuhkan super sesuatu yang akan dijalankannya untuk bekerja di hari-hari berikutnya seorang sekretaris perempuan ini lebih bisa melihat lebih dalam apa yang dibutuhkan oleh pimpinannya

3. Pendekatan lebih baik

Hal lain yang menjadi faktor tidak seseorang sebagai sekretaris perempuan memiliki pendekatan yang lebih efektif dibandingkan dengan laki-laki apalagi ketika sedang membangun relasi dengan perusahaan lain.  

Seorang perempuan lebih dominan ketika menyampaikan proposal ataupun pengajuan pengajuan terkait dengan target target perusahaan untuk disandingkan dengan perusahaan lain

Tidaklah ada yang lebih mendasar dari hal-hal diatas dan memperindah ini bisa menggambarkan kenapa banyak sekretaris yang diduduki oleh seorang perempuan.  Namun paling penting dalam posisi seorang sekretaris adalah menguasai ilmu manajemen sekretaris karena pada umumnya ini akan berpengaruh pada kemajuan perusahaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here