Gaya Rambut Pria Pompadour Termanis

0
132
Gaya rambut pria pompadour
Gaya rambut pria pompadour

Gaya rambut pria pompadour memang banyak jenisnya. Masing-masing orang memiliki gaya pompadour favorit masing-masing. Perbedaan selera bukan berarti Anda tidak bisa tampil trendy. Gaya rambut pompadour memnag cukup fleksible untuk digunakan  untuk berbagai situasi. Gaya rambut semacam ini mampu menciptakan kesan trendy sekaligus rapi. Kesan Anda menjadi pria manis juga bisa tercipta dengan menggunakan gaya rambut semacam ini. Selain itu meskipun Anda sudah terbiasa rapi, bukan berari Anda tidak bisa trendy dan memilih type potongan rambut semacam ini. Anda masih bisa menggunakan potongan rambut semacam ini untuk beraktivitas. Sebab gaya rambut ini benar-benar rapi.

Gaya rambut pria pompadour yang satu ini agak berbeda dari gaya pompadour sebelumnya. Gaya rambutu pompadour ini memang cukup bisa dikatakan klasik. Gaya rambut blow ke belakang ini memang sempat trend puluhan tahun lalu. Namanya adalah rolling back pompadour. Seperti namanya, rambut Anda di bagian depan akan digulung ke belakang. Caranya adalah rambut di tata dengan mendorong ke bagian depan kemudian di tarik kembali ke bagian belakang. Penataan rambut ini akan membuat penampilan Anda menjadi berbeda. Selain itu, tatanan rambut kebelakang ini membuat penampilan Anda semakin terlihat rapi. Tatanan rambut semacam ini tentu saja tidak akan merusak suasana formal yang harus Anda hadiri. Sebab rambut ini tetap akan membuat penampilan Anda masih terlihat rapi dan manis

Trik untuk mempertahankan Gaya rambut pria pompadour yang semacam ini, Anda membutuhkan hair spray dan gel rambut dalam jumlah yang cukup banyak. Penggunaan hair spray dan gel ini untuk mempertahankan gaya rambut Anda bertahan lama. Selain itu dengan penggunaan gel dan hair spray ini mampu membuat gaya rambut ini semakin terlihat menawan. Gaya rambut ini sangat cocok jika digunkan untuk para pria yang memiliki rambut tebal. Sehingga gaya ini lebih mudah dibentuk. Gaya tebal ini membuat penampilan Anda menjadi semakin menarik. Bagi Anda yang memiliki rambut yang tebal, Anda bisa mencoba gaya penataan rambut semacam ini untuk membuat penampilan Anda berbeda dari biasanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here