Review Sekolah Desain Terbaik, IDS Education

sekolah desain
sekolah desain

Bingung mencari sekolah desain terbaik? IDS Education bisa menjadi salah satunya. Pasalnya, IDS memiliki banyak sekali kelebihan dibandingkan dengan tempat sekolah lainnya. Bagi Anda yang penasaran dengan sekolah yang satu ini, berikut akan kami coba bahas semua detail informasi terkait sekolah tersebut kepada Anda.

Informasi yang akan kami bagikan di sini sangat cocok sekali untuk Anda yang ingin masuk di sekolah jurusan desain grafis. Jadi, simak secara lengkap informasinya di sini, ya. Karena kami akan mereview secara lengkap IDS untuk Anda.

Mengenal IDS Lebih Dekat

IDS merupakan institusi pendidikan yang sudah dikenal oleh banyak orang. Institusi pendidikan ini juga telah bekerjasama dengan universitas di Australia. Kerjasama yang terjalin antara keduanya menghasilkan kualitas institusi pendidikan yang jempolan.

Karena jalinan kerjasama ini, kurikulum IDS pun mengikuti kurikulum pendidikan luar negeri. Selain itu, kerjasama antara dua institusi pendidikan ini juga dapat menjembatani Anda yang ingin kuliah di Australia.

Cocok sekali untuk Anda yang ingin kuliah di luar negeri dengan jurusan desain. Selain itu, Anda juga berpeluang untuk kuliah animasi, film, digital marketing, hingga fotografi di luar negeri. Anda hanya tinggal memilihnya saja.

sekolah desain

Lokasi IDS Education

IDS merupakan institusi pendidikan yang terletak di Kemang Timur XI, gang Melati Nomor 9, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Indonesia 12730. Anda bisa langsung mengunjungi alamat tersebut untuk melakukan pendaftaran.

IDS adalah salah satu sekolah desain grafis terbaik yang ada di Jakarta. Anda bisa mengecek kredibilitasnya langsung melalui website officialnya.

Tenaga Pengajar di IDS

Tenaga pengajar atau tenaga pendidik di IDS adalah orang yang profesional di bidangnya. Bahkan beberapa di antara mereka adalah orang-orang yang masih aktif bergelut di bidang tersebut.

Dengan begitu, Anda juga bisa belajar dari pengalaman mereka selama menjadi seorang profesional di bidang desain grafis. Pasalnya, tenaga pengajar menjadi hal yang penting untuk diperhatikan karena menentukan kualitas belajar Anda.

Mata Pelajaran Jurusan Desain di IDS

IDS merupakan salah satu institusi pendidikan terkemuka di Indonesia. Mata pelajarannya tergolong lengkap. Di sini Anda bisa belajar desain grafis dari basic hingga ke level advanced sehingga berpotensi untuk menjadi seorang yang ahli di bidang tersebut.

Seperti yang kami jelaskan di atas, mata pelajarannya memiliki kualitas kurikulum internasional. Dengan begitu, Anda tidak perlu meragukan lagi kualitas mata pelajaran dari institusi pendidikan yang satu ini.

Adapun beberapa mata pelajarannya yaitu meliputi:

  • Pengenalan computer design
  • Selection, palette, and correction
  • Drawing with shape, pen, and brush tool
  • Dan masih banyak lainnya

Prospek Pekerjaan Setelah Lulus

Setelah lulus dari IDS ada banyak pekerjaan yang siap menanti Anda. Pasalnya, desain grafis saat ini menjadi salah satu bidang yang sangat dibutuhkan. Mulai dari desain website, desain untuk konten social media marketing, digital marketing, dan masih banyak lainnya.

Selain itu, di IDS Anda juga akan belajar menjadi seorang entrepreneurship. Artinya, setelah lulus nanti Anda akan menjadi seorang yang bisa membuka sebuah bisnis atau usaha di bidang yang sudah Anda kuasai.

Cara Mendaftar di IDS

Untuk mendaftar di IDS caranya sangat mudah sekali. Anda bisa langsung mengunjungi official website dari institusi pendidikan tersebut. Atau, Anda juga bisa langsung mendatangi alamat yang sudah kami cantumkan di atas.

Nah, itulah informasi seputar sekolah desain di IDS. Cocok sekali untuk Anda yang ingin mendalami bidang tersebut dan menjadi seorang profesional. Semoga bermanfaat.