Cara Mengisi Paket Andromax Via Website My Smartfren

0
44

paket andromaxSmartfren menjadi provider seluler yang terus meningkatkan dengan memberikan pelayanan pelayanan yang bisa memanjakan para penggunannya. Yang paling menonjol yaitu dalam memberikan pelayanan paket internet yang ada sekarang ini.

Apalagi sekarang ada modem mifi andromax  yang sudah menggunakan teknologi 4G sehingga akses internet bisa menjadi lebih cepat dari sebelumnya. Untuk paket andromax memang tidak jauh berbeda dengan pengguna smartfren yang lainnya semua paket bisa digunakan termasuk paket internet yang tidak terbatas karena hanya dibatasi oleh masa aktif paket internet tersebut.

Kuota habis juga tidak perlu khawatir karena masih bisa menggunakan internet sehingga paket internet ini merupakan paket internet tanpa rasa khawatir.

Dengan menggunakan modem mifi 4G dari  andromax maka hp lama bisa jadi 4G ini akan terpenuhi jika menggunakan modem dari smartfren. Paket andromax anda sudah habis sudah menjadi keharusan mengisi kembali ada beberapa cara salah satunya yang paling cocok untuk andromax yaitu dengan menggunakan website my smartfren.

Adapun langkah – langkah yang harus dilalui untuk mengisi paket internet via website my smartfren ini diantaranya adalah :

  1. Pilih paket yang diinginkan
  2. Gerakan tombol slider di atas ke kanan atau ke kiri untuk mengatur porsi telepon, sms atau internet yang kamu inginkan.
  3. Klik tombol beli paket
  4. Jika mempunyai akun MySmartfren bisa melakukan login dan melanjutkan pembelian paket
  5. Jika tidak mempunyai akun My Smartfren bisa mengisi bagian kirim token, SMS konfirmasi akan dikirimkan ke nomor yang di masukkan
  6. Kode token akan dikirim Via SMS
  7. Masukkan kode token yang diterima, setelah itu lanjutkan dengan klik beli paket
  8. Akan muncul konfirmasi pembelian setelah pembelian paket

Dengan menggunakan hal – hal tersebut di atas dan sudah ada konfirmasi pembelian maka paket internet yang dipilih sudah masuk dan bisa digunakan kembali. Ayo sekarang beralih dengan menggunakan modem mifi dari smartfren karena semua hp bisa menggunakan teknologi 4G sehingga bisa mengakses internet menjadi lebih cepat dari biasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here