Ini Dia 4 Merk Printer dengan Kualitas Modern yang Sedang Viral di Tahun 2019!

0
688

 

Sumber: product-on-line.blogspot.com

Printer merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki di rumah kalau kamu seorang pekerja kantoran, anak kuliahan dan juga guru sekolah. Tanpa benda ini, kamu tidak bisa menyelesaikan tugas dengan tepat. Printer mempunyai fungsi tersendiri yaitu mencetak foto dan mencetak beberapa dokumen. Printer juga terdiri dari berbagai macam merk . Mulai dari HP, LG, Samsung, Polytron dan Canon. Nah, kami akan memberikan beberapa rekomendasi tentang 10 merk printer canggih untuk kamu. Penasaran? Langsung saja simak pembahasannya dibawah ini.

  • HP

Sumber: HP.com

Printer ini mampu mencetak dokumen dengan kecepatan 16 hingga 20 ppm untuk dokumen yang dicetak dengan tinta hitam atau berwarna. Printer bisa menampung 60 lembar kertas dalam 1 kali mencetak serta output sebanyak 25 lembar. HP Deskjet 2676 sudah didukung dalam penggunaan kertas dengan berbagai macam ukuran mulai dari A4 hingga envelope dan pastinya bisa digunakan dalam mencetak foto atau brosur.

HP Deskjet 2676 mampu memfotokopi dokumen dengan kecepatan maksimal beresolusi 300 x 600 dpi. Tidak hanya berfungsi sebagai mesin fotokopi atau printer saja, printer HP Deskjet 2676 sudah dibekali dengan fitur wireless yang dapat digunakan sebagai scanner. Apalagi printer ini dilengkapi dengan teknologi contact image sensor serta mampu memindai dengan resolusi max 1200 x 1200 dpi.

  • Epson

Sumber: epson.com.hp

EPSON memiliki banyak printer andalan, salah satunya yaitu Epson l310. Printer ini adalah printer yang bisa mencetak dokumen dengan hasil beresolusi cukup tinggi, yaitu 5760 dpi dalam hasil cetak yang memuaskan dan tajam. Printer Epson l310 sudah bisa mencetak dokumen dengan kecepatan lebih dari 10,5 ipm. Dan juga sudah termasuk printer duplex auto sehingga kamu bisa menghemat biaya saat pembelian kertas untuk mencetak lebih banyak. Oh ya, kamu juga bisa mencetak dokumen lewat Wi-Fi dengan printer yang sudah dibekali layar berukuran 1,5 inci.

  • Samsung

Sumber: Samsung.com

Samsung tidak hanya dikenal sebagai produksi ponsel pintar saja. Perusahaan ini juga mempunyai beberapa produksi printer, salah satunya M2885FW. Tidak hanya berfungsi sebagai printer, M2885FW juga bisa memfotokopi, memindai, dan mengirim faksimile. Printer M2885FW Samsung dapat mencetak dokumen lebih dari 28 dokumen per menit. Apalagi, printer M2885FW juga dibekali dengan fitur Near Field Communication( NFC ) yang bisa memudahkan proses mencetak melalui smartphone. Melihat kemampuan yang ada di Printer Samsung M2885FW sangat direkomendasikan untuk kamu yang mempunyai usaha kecil serta menengah.

  • Canon

Sumber:

Tidak hanya memproduksi kamera berkualitas saja, Canon juga sudah memproduksi printer dengan spesifikasi yang cukup canggih. Salah satunya yaitu PIXMA MP287 yang bisa mencetak dokumen dalam kecepatan standar ISO dengan kertas A4 yaitu 8,5 ipm. Tidak hanya itu, printer ini dapat digunakan scanning atau fotokopi dokumen. Canon MP287 PIXMA tidak hanya mendukung menggunakan kertas A4 saja tapi bisa juga dengan berbagai macam kertas hingga sampai envelope.

Kamu juga bisa menggunakan printer MP287 PIXMA untuk mencetak foto dan stiker. Kamu bisa mencetak potongan gambar dari sebuah video yang kamu aplikasikan dengan kamera canon dalam printer ini yang beresolusi HD. Tidak hanya itu, kamu bisa mencetak dari halaman web hingga booklet dengan fitur WebPrint Easy EX. Printer ini memakai tinta hybrid yang membuat hasil cetak menjadi bagus serta memiliki warna yang cerah.

Semua printer di atas memiliki berbagai macam harga yang berbeda, tergantung merek dan spesifikasinya. Kamu bisa memilih salah satu dari printer diatas yang memang sudah cocok dengan uang atau kebutuhan. Nah gimana, apakah kamu tertarik ingin memiliki salah satu dari rekomendasi printer di artikel ini?