Femometer Alat Untuk Menghitung Masa Kehamilan Paling Akurat

Menghitung masa kehamilan
Menghitung masa kehamilan

Menghitung masa kehamilan bukan lah hal yang mudah. Bagaimana tidak kita harus paham betul kapan hari terakhir haid dan kapan perkiraan pembuahan itu terjadi. Jadi kamu harus datang ke dokter kandungan kamu untuk mengetahui itu semua. Namun bagi anda yang banyak kegiatan dan tidak bisa untuk sering sering ke dokter kamu bisa melakukan menghitung masa kehamilan kamu dengan sebuah alat yang bernama femometer.

Jadi kamu dapat dengan mudah mengetahui masa kehamilan kamu agar kamu lebih dapat menjaga kesehatanmu lebih serius. Juga hal penting yang harus kamu perhatikan adalah kamu harus benar benar memikirkan nutrisi dan gizi untuk bayi dalam kandungan kamu agar kelak lahir dengan sempurna dan sehat.

Selain untuk menghitung masakehamilan femometer juga dapat mendeteksi keseluruhan kesehatan organ intim kewanitaan kamu. dan lagi femometer ini akan dapat mengetahui jika ada kelainan dalam kandungan yang sedang kamu jalani.

Image result for Sakit saat menstruasi femometer

Femometer memiliki banyak kelebihan lain diantaranya adalah:

1. Bentuk kecil mudah dibawa

Bentuk dari femometer adalah kecil dan agak sedikit memanjang semacam stik. Jadi kamu dapat membawanya kemana mana tanpa memerlukan ruang tempat yang luas. Jadi sewaktu waktu kamu butuhkan kamu akan dapat segera menggunakannya.

2. Penggunaan mudah dan hemat

Kelebihan femometer yang berikutnya adalah penggunaan yang mudah dan hemat. Cara nya adalah terlebih dahulu kamu instal. Aplikasi femometer di hp android mu. Kemudian ujung stiknya kamu letakkan dibawah lidah mu 10 menit saja. Maka keterangan mengenai kesehatan tubuhmu sudah akan terlihat jelas. Dan cara pembersihannya cukup kamu bersihkan ujung stiknya dengan alkohol . Jadi akan dapat kamu gunakan lagi lain waktu. Dengan begitu akan lebih menghemat pengeluaranmu kan?

Yang pasti dengan menggunakan femometer maka kamu akan dapat menghitung masa kehamilan kamu secara akurat. Jadi kamu dapat mendapatkan penghitungan yang paling benar. Dengan begitu akan mudah menentukan kapan hari taksiran kelahiran kamu ya dear. Dan pastinya kamu akan dapat menjaga kondisi fisik dan kandunganmu dengan baik.