Mercedes C Class Versi Sedan dan Coupe AMG C43

0
106

Mercedes C Class – Di ajang Indonesia International Motor Show 2017 lalu Mercedes benz sepertinya tidak ingin tinggal diam untuk memperkenalkan jagoannya kepada masyarakat luas khususnya pecinta otomotif. Yaitu seri AMG yang merupakan salahs atu bagian dari Mercedes Benz dengan performa cukup beringas membuat pecintanya selalu ingin mencoba mobil ini di jalanan.

Di ajang internetional tersebut, Mercedes Benz memperkenalkan 2 model sekaligus dari mobil ini, untuk versi C43 Coupe ini telah melengkapi daftar panjang dari jajaran Mercedes C Class, Mercedes Benz AMG C43 Coupe telah hadir dengan mesin yang sangat menarik, yang mana tertanam mesin V6 Twin Turbo 3.000 cc dapat mengeluarkan tenaga hingga 270 KW atau setara dengan 367 Hp dan torsi yang dimilikinya di angka 520 Nm. Dibekali pula dengan transmisi otmatis 9G-Tronic yang masih baru dimiliki Mercedes.

Untuk kecepatan mobil ini pun cukup mencengangkan, yaitu 250 km/jam, mampu dikendalikan dengan baik karena dilengkapi dengan as roda depan dan belakangnya yag presisi. Mercedes Benz AMG C 43 Coupe ini mampu melesat dengan kecepatan 100 km/jam hanya dengan 4,7 detik saja. Tentu membuat pengalaman berkendara Anda lebih menyenangkan dan memiliki kehebatan dibandingkan dengan mobil jenis lainnya.

Kecepatan dan performanya pun menjadi perhatian, untuk uruan pengeremannya juga sudah sangat diperhitungkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat berkendara, cakram wajid telah ditanamkan di ke empat roda tersebut dengan diameter 360mm untuk di depannya, sedangkan untuk di belakangnya 320mm. Cakram tersebut telah dibalut ban dengan velg dengan ukuran 19 inci yang berbahan light alloy, serta telah di desain twin spoke.

Lalu, bagaimana dengan tipe sedannya? Untuk spesifikasinya memang tidak jauh berbeda, yang membedakannya adalah dari desain bodinya, mulai dari pintu, buritan, hingga sisanya pun tak ada perbedaan yang berarti. Untuk harganya jjelas berbeda, untuk Mercedes C Class C43 dijual dengan harga Rp 1.349, sedangkan untuk C43 Coupe dijual dengan harga Rp 1.449 Milyar.