Best Shabu di Jakarta Sajikan Shabu Shabu Berkelas

best shabu di jakarta
best shabu di jakarta

Makanan yang kita makan sehari-hari bukan hanya sekedar untuk menghilangkan rasa lapar. Tetapi juga harus dapat memenuhi kebutuhan tubuh. Misalnya saja untuk mengganti sel-sel  mati  dan jaringan yang rusak. Oleh karena itu, makanan haruslah mengandung zat-zat gizi yang dibutuhkan tubuh. Orang – orang yang memahami hal itu pastilah sangat memperhatikan kandungan bahan dasarnya dan juga cara pengolahan yang tepat. Misalnya saja yang biasa dilakukan oleh orang-orang jepang.

Mereka sangat hati-hati mengolah makanan untuk dijadikan sumber energi. Banyak kuliner jepang yang tercatat sebagai makanan sehat bila di bandingkan dengan jenis makanan dari negara lain. Kuliner khas jepang banyak yang berbahan dasar makanan laut, baik dijadikan bahan utamanya, bumbu masakannya, ataupun sebagai bahan pelengkapnya. Padahal makanan laut tersebut sangat terkenal mengandung protein tinggi yang bermanfaat untuk meningkatkan sistem kerja otak sehingga yang mengkonsumsinya bisa lebih cerdas. Cara penyajiannya pun, makanan khas jepang banyak yang disajikan dalam keadaan mentah atau setengah matang. Salah satu diantaranya adalah shabu shabu. Shabu shabu ini merupakan menu utama di restoran Best Shabu di Jakarta.

Restoran yang terkenal dengan sebutan Best Shabu di Jakarta ini terletak di jantung ibu kota. Tepatnya berada di The Plaza lantai 46th kav. 28-30 di Jl.M.H.Thamrin. Kawasan ini merupakan kawasan elite di wilayah Jakarta. Restoran ini bernama Shabu Shabu Gen. Shabu shabu yang disajikan di sini merupakan shabu shabu dengan kualitas premium. Shabu shabu merupakan kuliner jepang yang berbahan dasar daging sapi segar yang disajikan dalam keadaan mentah di meja para pengunjung. Selain berbahan utama daging sapi kelas premium, juga dilengkapi dengan sayuran segar khas jepang yang menambah kelengkapan zat gizi yang dibutuhkan tubuh.

Ada beberapa tahapan yang harus dilakukan sebelum menyantap sajian shabu shabu kelas premium di restoran Best Shabu di Jakarta ini. Tahapan tersebut yaitu diawali dengan cara mencelupkan daging sapi yang sudah diiris tipis menjadi berbentuk lembaran daging yang berwarna merah. Setelah lembaran daging tersebut setengah matang, celipkan pada saus jepang yang tersaji di mangkuk. Nikmatilah lembaran daging yang sudah dibaluri saus itu selagi masih hangat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *