Sekolah Bisnis Managemen dengan Gmat Kaplan

0
67
gmat Kaplan
gmat Kaplan

Studi ke luar negeri memang saat ini sudah menjadi pilihan bagi sebagian warga Indonesia. Apalagi dengan di syahkannya Masyarakat Ekonomi Asean yang tentunya mendorong manusia di Indonesia khususnya untuk siap bersaing dalam segala aspek di era yang akan dating.  Kemampuan standar dalam berbahasa asing saja tentunya tidak cukup sebagai bekal sukses di masa nanti dalam persaingan global menghadapi MEA. Oleh karena itu, banyak orang Indonesia yang melanjutkan study ke luar negeri. Bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri dengan jurusan managemen bisnis, agar seleksi masuk dan daftarnya lancar maka akan memerlukan tes kompetensi lain di luar tes bahasa Inggris, seperti TOEFL ITP, IBT, atau IELTS. Oleh karena itu, solusinya adalah gmat Kaplan edupac.

Edupac tentunya menawarkan tiga jenis program tes untuk anda yang ingin melanjutkan studi ke luar negeri. Yaitu, scholastic aptitude test (SAT), graduate record examination (GRE), dan graduate management admission test (GMAT). Tiga tes tersebut tentunya mempunyai tujuan yang berbeda dan berfungsi baik serta bermanfaat bagi yang mengikuti programnya, seperti. SAT adalah tes potensi akademik. Lulusan SMA atau diploma yang mengejar gelar S-1 di luar negeri biasanya melakoni tes itu setelah mengantongi TOEFL atau IELTS. Kampus pilihan mematoknya sebagai syarat awal untuk masuk. Oleh karena itu, semua siswa yang mendaftar SAT memang mengambil kelas persiapan. Waktu kursus persiapan sangat fleksibel serta bila skor TOEFL sudah aman, siswa langsung menjalani placement test. Selain itu, untuk studi S-2 di luar negeri biasanya harus memenuhi syarat, antara lain seperti, tes GMAT atau GRE. GMAT yang biasanya diajukan sebagai persyaratan khusus sekolah bisnis managemen, mulai master sampai doktor. Oleh karena itu, Kaplan adalah  solusi bagi anda yang ingin mengambil managemen bisnis di luar negeri maka pilihan tepatnya adalah Kaplan edupac Indoneia.

Itulah solusi bagi anda yang ingin melanjutkan kuliah ke luar negeri dan mengambil jurusan bisnis managemen, sebagai upaya untuk membuat anda sukses dalam testnya tentu konsulasikan terlebih dahulu melalui gmat Kaplan edupac.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here