Sukses Berkuliah Di Universitas Bisnis Luar Negeri Dengan Edupac

0
24
GMAT online preparation

Bagi anda para lulusan Sekolah Menengah Atas yang ingin meneruskan pendidikan di universitas atau perguruan tinggi di jurusan manajemen bisnis di luar negeri, maka tentunya harus mempersiapkan persiapan yang diperlukan.

Selain harus bisa berbahasa Inggris yaitu dengan melakukan tes TOEFL, lulusan juga harus melakukan tes yang satu ini yaitu tes GMAT atau Graduate Management Admission Test.  Tes ini merupakan tes masuk standar untuk meraih gelar Master, MBA dan juga PhD.GMAT online preparationTerdapat beberapa tempat kursus yang menawarkan program GMAT, dan salah satu lembaga tersebut yaitu Edupac. Lembaga yang satu ini menawarkan GMAT online preparation. Dengan begitu para peserta tes akan mendapatkan berbagai persiapan tes GMAT secara online.

Pengajaran GMAT online preparation di Edupac  dilakukan dengan cara melatih mengerjakan contoh-contoh soal, dan juga workshop untuk meningkatkan kemampuan.

Setiap perguruan tinggi ataupun juga universitas bisnis memberikan persyaratan untuk melampirkan hasil skor tes GMAT. Apabila ingin sukses mendapatkan salah satu kursi di universitas bisnis ternama di luar negeri, maka harus mendapatkan skor nilai yang tinggi.

Setelah melakukan preparation atau persiapan untuk tes GMAT, maka anda siap untuk melakukan tes GMAT. Tipe tes yang dilakukan di GMAT yautu tes yang berbentuk Computer Adaptive  Test (CAT). Terdapat 4 sesi yang harus dilakukan ketika tes GMAT, diantaranya yaitu:

Untuk sesi yang pertama yaitu analytical writing. Pada sesi ini, peserta tes akan mengerjakan tipe soal analisis argumentasi. Bentuk dari soal ini yaitu esei. Dan durasi waktu yang dibutuhkan untuk mengerjakan bentuk soal yang satu ini yaitu sekitar 30 menit.

Untuk sesi yang ketiga yaitu integrated reasoning. Pada sesi ini, peserta tes akan mengejakan tipe soal interpretasi gambar, analisis dua-bagian, analisis  table, dan juga penalaran multi-source. Format dan soal tes yang dikerjakan pada sesi ini yaitu bentuk 12 pertanyaan multiple-choices dengan durasi waktu pengerjaan sekitar 30 menit.

Untuk sesi yang ketiga yaitu verbal reasoning. Pada sesi ini, peserta akan mengerjakan tipe soal reading comprehension, sentence correction dan juga critical reasoning. Untuk format dari soal yang dikerjakan yaitu bentuk 37 pertanyaan multiple choices dengan durasi waktu pengerjaan sekitar 75 menit.

Dan untuk sesi yang terakhir yaitu quantitative reasoning. Pada sesi ini, peserta tes akan mengerjakan tipe soal problem solving dan juga data sufficiency. Bentuk soal yang dikerjakan yaitu 41 pertanyaan multiple choices. Dan durasi waktu yang harus dilalui untuk mengerjakan soal-soal ini yaitu 75 menit.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here