5 Langkah Cepat Menggunakan Alat Tes Kehamilan

0
399
Alat Tes Kehamilan
Alat Tes Kehamilan

Kehamilan merupakan sebagai salah satu hal yang sangat ditunggu-tunggu, terlebih untuk mereka pasangan muda yang baru menikah. Alat tes kehamilan sering dibutuhkan oleh pasangan-pasangan muda yang sedang menjalankan program hamil. Seringkali alat yang digunakan melalui tes dari urin yang dikeluarkan oleh calon ibu maupun dengan cek ke dokter kandungan ketika muncul gejala seperti mual-mual dan mundurnya masa menstruasi.

Kehamilan merupakan sebagai salah satu hal yang ditunggu-tunggu, terlebih mereka yang masih awal-awal menjalin hubungan setelah menikah. Nah untuk melihat kehamilan biasanya ada alat yang bisa digunakan sebagai indikator kehamilan, alat tes kehamilan yang tepat sangat diperlukan untuk memastikan calon ibu benar-benar hamil atau tidak. Karena jika tidak segera diketahui tentang kehamilan tersebut maka dikhawatirkan akan mempengaruhi kesehatan janin dalam perut ibu. 

Femometer adalah salah satu alat yang tepat untuk tes kehamilan anda. Tidak seperti alat tes yang lain yang harus menggunakan urine dan harus melalui proses yang lama serta belum tentu keakuratannya, femometer ini sangatlah simpel cara penggunaannya dan sudah jelas akurat hasilnya karena alat ini dibuat dengan kecanggihan teknologi masa kini. Bagi anda yang masih asing dan pertama kali menggunakan femometer, berikut ada 5 langkah cepat dalam menggunakan femometer.

Alat Tes Kehamilan
Alat Tes Kehamilan

5 Langkah Cepat Menggunakan Alat Tes Kehamilan “Femometer”:

  1. Pertama kali yang harus anda lakukan setelah memiliki femometer dan ingin menggunakannya adalah dengan mengunduh aplikasi di playstore atau appstore pada smartphone anda. Dengan mengetik “Femometer” pada bagian pencarian maka anda akan menemukan aplikasinya. kemudian download dan segeralah menginstalnya.
  2. Setelah aplikasi femometer benar-benar terpasang di smartphone anda selanjutnya lakukan proses sinkronisasi aplikasi femometer dengan alat femometer yang kamu punya melalui bluetooth.
  3. Ketiga, anda bisa menggunakan alat ini kapanpun dan dimanapun (lebih baik di pagi hari) maka langsung saja tempelkan ujung stainless femometer itu pada  bawah lidah, kemudian diamkan kurang lebih dalam waktu 10 detik.
  4. Selanjutnya dekatkan ujung stainless femometer dengan smartphone melalui bluetooth. Secara otomatis data yang akan  direkam, dianalisa dan selanjutnya dikirimlah informasi yang didapatkan dari hasil analisis data tersebut ke smartphone anda.
  5. Terakhir, hasil akan keluar dengan berbagai warna yang sesuai dengan kondisi tubuh pada saat dilakukan tes.