Klaim Asuransi yang Mudah dari Autocillin Asuransi Mobil

0
26
Autocillin Asuransi Mobil
Autocillin Asuransi Mobil

Produk asuransi mobil yang bagus tentunya harus memiliki proses klaim asuransi yang gampang dan mudah sekali untuk dilakukan oleh para nasabahnya. Bagi yang belum tahu, klaim asuransi ini sendiri merupakan salah satu upaya bagi si pemegang polis untuk meminta ganti rugi kepada perusahaan asuransi, karena telah mengalami kejadian yang tak diinginkan seperti kecelakaan mobil atau menjadi korban pencurian terhadap mobil yang telah diasuransikan sebelumnya, dan sudah tercatat dalam surat penjanjian asuransinya itu sendiri.

Seperti halnya produk Autocillin Asuransi Mobil yang merupakan produk asuransi mobil terbaik di era milenial ini, yang menawarkan proses klaim asuransi nya yang mudah untuk dilakukan bagi semua nasabahnya tanpa terkecuali. Adapun proses klaim asuransinya bisa dijelaskan sebagai berikut :

Hasil gambar untuk Autocillin Asuransi Mobil

  1. Memfoto badan mobil yang mengalami kerusakan

Setelah mengalami insiden kecelakaan ataupun kerusakan lain pada mobil anda, maka segera dokumentasikan kejadian tersebut dengan memfoto kerusakan yang terjadi pada badan mobil tersebut. Hal ini perlu dilakukan karena hasil dari foto tersebut, bisa dijadikan sebagai bukti yang sangat kuat dalam proses klaim yang akan kita ajukan ke autocillin asuransi mobil dari Adira Insurance.

  1. Menghubungi pihak asuransi

Setelah ada bukti foto yang kuat atas kerusakan pada badan mobil yang telah anda lakukan sebelumnya, barulah Anda menghubungi pihak asuransi untuk mendapatkan proses yang lebih lanjut.

  1. Menyiapkan dokumen pendukung klaim asuransi

Selanjutnya, persiapkan dokumen pendukung klaim asuransi yang dibutuhkan seperti polis asuransi, ktp, sim, stnk dan juga surat keterangan dari kepolisian jika kerusakan pada mobil Anda tergolong rusak parah.

  1. Membawa mobil yang rusak ke bengkel rekanan

Setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak asuransi, bawalah mobil yang rusak itu menuju bengkel rekanan dari pihak asuransi untuk segera ditindak lanjuti.

  1. Mengisi formulir

Dan setelah mobil sedang dalam proses perbaikan, isilah sebuah formulir yang diberikan sebagai dokumen pelengkap untuk keberhasilan proses klaim yang Anda ajukan.

Proses klaimnya yang sangat mudah bukan? Untuk itu tunggu apalagi ? Segera jadi bagian dari Autocillin Asuransi mobil dari Adira Insurance ini, sekarang juga !