Keuntungan Mengajukan KPR Bank Danamon

0
31

Memiliki rumah idaman entah itu berukuran mini sendiri adalah dambaan semua orang. Apalagi, sekarang ini ada beberapa cara mudah untuk mendapatkannya mulai dari membeli secara lunas atau mengajukan sistem kredit pemilikan rumah. Untuk yang terakhir ini kerap menjadi solusi bagi banyak orang untuk memiliki rumah namun terhambat dengan dana yang dimiliki.

Pihak Bank Danamon sendiri, selaku lembaga pembiayaan menawarkan program pemilikan rumah dengan persyaratan mulai dari usia 21 tahun. Usia dimana seseorang sudah bekerja dan mendapatkan penghasilan. Nah, ada satu hal yang menarik disini bahwa jika seorang muda, yang belum menikah mengajukan aplikasi KPR maka ada banyak keuntungan yang bisa ia raih dibandingkan dengan mereka yang mengajukan aplikasi di saat usia 55 tahun misalnya.

KPR
KPR

Tidak dipungkiri memang, usia muda adalah waktu dimana kebutuhan akan rumah tidak terlalu mendesak. Bahkan, pendapatan yang didapat cenderung dipakai untuk kebutuhan konsumtif seperti makan di restoran, belanja hingga nongkrong. Jadi, memiliki rumah sendiri rasanya cukup jauh dari pemikiran anak muda sekarang ini. padahal, cukup banyak peluang yang bisa didapatkan dengan mengajukan kredit pemilikan rumah sejak dini.

Sebut saja angsuran yang masih rendah misalnya. Hal ini lebih dititik beratkan kepada harga rumah yang masih tergolong murah maka secara otomatis juga angsuran bulanan masih rendah juga. Anak muda hanya cukup menyiapkan uang muka untuk membeli rumah dimana selanjutnya pihak Bank Danamon yang akan menghitung besaran plafon yang diloloskan.

Kemudian, masa tenor yang cukup panjang dan fleksibel. Yup, inilah salah satu keunggulan yang ditawarkan jika di usia muda sudah mengambil cicilan KPR untuk rumah yang diidamkan. Artinya, semakin mudah usianya maka akan semakin besar pula mendapatkan masa tenor yang cukup panjang. Artinya, cicilan akan jauh lebih kecil dibandingkan dengan mereka yang mengambil kredit di usia diatas 50 tahun. Kesempatan untuk mendapatkan peluang cicilan berlaku 15 tahun hingga 20 tahun bisa dinikmati. Jadi, tunggu apalagi? Jangan ragu untuk memiliki rumah idaman dengan segala keuntungan yang didapat.