Ini Dia Polis Asuransi Kendaraan yang Menawarkan Banyak Keuntungan 

Ini Dia Polis Asuransi Kendaraan yang Menawarkan Banyak Keuntungan 
asuransi mobil

Bila melihat dari definisinya, asuransi mobil merupakan suatu produk jaminan perlindungan terhadap mobil anda dari kerugian materiil, apabila terkena suatu hal yang tidak diinginkan seperti mengalami tabrakan ataupun korban kasus pencurian. Dan tentunya ada banyak sekali produk asuransi kendaran mobil yang bisa anda pilih di Indonesia ini, namun bila anda menginginkan yang terbaik maka anda bila memilih produk asuransi Autocillin dari Adira Insurance. Yang mana Autocillin ini menawarkan pelayanan yang maksimal dan juga polis asuransi kendaraan yang gampang didapatkan untuk semua kalangan.

Adapun fitur-fitur unggulan yang diberikan dari asuransi autocillin ini adalah sebagai berikut :

Garansi pekerjaan seumur hidup

Anda tidak perlu khawatir akan hasil service dari bengkel rekanan autocillin ini, karena sejatinya garansi pekerjaan yang diberikan Autocillin ini diberikan seumur hidup, selama masa pertanggungan plus pergantian sparepart asli.

Polis Asuransi Kendaraan
Polis Asuransi Kendaraan

Klaim asuransi termudah yang bisa melalui smartphone

Autocillin tentunya selalu mengikuti perkembangan dunia teknologi internet yang semakin canggih. Dengan begitu kini anda bisa melakukan klaim asuransi mobil yang paling cepat dan mudah melalui perangkat smartphone yang dimiliki dari Autocillin. Atau anda juga bisa melakukan klaim asuransinya melalui Call Center atau datang ke cabang Adira Insurance terdekat di kota anda.

Perpanjangan STNK

Dengan anda memiliki polis asuransi kendaraan dari Autocillin, kini anda tidak perlu repot-repot lagi untuk mengantri dan menghabiskan waktu di Samsat perihal ingin memperpanjang masa aktif STNK anda yang mau habis. Karena Autocillin menawarkan jasa perpanjangan STNK tanpa dipungut biaya sama sekali alias gratis.

Layanan antar jemput mobil ke bengkel

Banyak orang yang enggan membawa mobil yang mereka miliki untuk ke bengkel dalam hal memperbaikinya atau melakukan service yang sifatnya rutin. Maka dari itu Autocillin disini menawarkan pelayanan antar jemput mobil ke bengkel rekanan dengan cepat. Semua menjadi lebih mudah, hemat dan juga nyaman bersama asuransi Autocillin ini. 

Car Progress Monitoring

Anda bisa memantau hasil pekerjaan dari bengkel rekanan Autocillin ini dengan mudah, yakni melalui situs web yang sudah disediakan oleh pihak Adira Insurance. Dengan begitu anda tidak perlu repot-repot bulak-balik ke bengkel untuk mengecek perkembangan mobil yang sedang diperbaiki. Dan anda juga akan terus dilayani oleh pihak call center Autocillin ini selama 24 jam penuh. 

Ada banyak sekali bukan keuntungan yang bisa anda dapatkan ? Untuk itu segera miliki polis asuransi kendaraan yang ditawarkan oleh Autocillin ini sekarang juga !