Buka Tabungan Online Disini Saja !

buka tabungan online
buka tabungan online

Saat ini terdapat berbagai pilihan tabungan bank yang bisa anda jadikan sebagai salah satu langkah investasi murah yang bisa anda coba meskipun masih tergolong dalam nasabah baru. Dan sejatinya ada banyak sekali jenis tabungan bank yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan.

Dewasa ini masyarakat millenial sudah mulai sadar untuk memiliki sebuah tabungan. Pasalnya tabungan ini bisa dijadikan sebagai salah satu upaya untuk mempertahankan kesehatan finansial nya di masa yang akan datang. Tabungan bank ini sendiri sudah semakin beragam sekali jenisnya, dan bahkan bisa buka tabungan online.

buka tabungan online
                                                      buka tabungan online

Sehingga dengan begitu bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Adapun jenis tabungan dari perbankan yang bisa anda pilih diantaranya sebagai berikut :

  1. Tabungan Berjangka

Tabungan berjangka atau lebih dikenal dengan sebutan deposito ini merupakan salah satu langkah investasi mudah dan murah, yang bisa anda ikuti di berbagai bank konvensional. Untuk jangka waktu yang diberlakukan sendiri, berbagai pihak bank menawarkan berbagai opsi yang bisa anda pilih sesuai keinginan. Mulai dari 1 bulan, 3 bulan,6 bulan hingga 12 bulan lamanya. Yang mana dalam kurun waktu tersebut, anda tidak bisa mengambil uang yang telah disimpan dalam tabungan yang satu ini.

2. Tabungan Properti

Tabungan ini secara sederhananya, anda hanya cukup menyetorkan sejumlah uang kepada salah satu pengembang properti, lalu setelahnya anda akan mendapatkan keuntungan dengan memiliki properti tersebut.

3. Tabungan Emas

Bukan menjadi suatu rahasia umum lagi, bahwa setiap tahunnya emas selalu mengalami kenaikan harga yang cukup menggiurkan. Dengan begitu hal tersebut bisa anda manfaatkan sebagai salah satu potensi keuntungan dari sebuah investasi emas ini. Dan perlu anda ketahui juga bahwa bentuk investasi emas ini adalah merupakan salah satu instrumen investasi yang jarang sekali mengalami penurunan harga dan minim sekali mengalami kerugian.

Itulah beberapa jenis tabungan yang bisa anda jadikan sebagai langkah investasi yang cukup mudah untuk dilakukan. Kalaupun anda menginginkan produk tabungan yang bisa anda akses secara online, maka kini anda bisa buka tabungan online dari Bank Sinarmas. Yang mana tabungan online dari Bank Sinarmas ini merupakan salah satu fasilitas yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas, untuk pembukaan rekening baru tanpa harus datang langsung ke Bank. Dengan begitu anda bisa merasakan proses pembukaan rekening bank yang lebih cepat, efisien dan juga nyaman.