Resep Puding Roti Buah Yang Menyehatkan

0
362
Resep Puding Roti
Resep Puding Roti

Puding memang identik terbuat dari sari buah. Namun tidak ada salahnya jika kita berkreasi dengan menggunakan roti. Puding roti merupakan cemilan yang cukup mengenyangkan, karena mengandung roti sebagai sumber karbohidrat. Resep puding roti ini bisa anda dapatkan di website Nestle sehingga bisa buat sendiri. Cemilan yang satu ini akan sangat cocok ditambah dengan teh panas untuk menikmati sore hari anda. Sama halnya dengan jenis puding lainnya, puding roti juga bisa dikreasikan dengan berbagai macam rasa, salah satunya dengan menggunakan buah-buahan.

Apa saja menunya? Yuk kita simak dibawah ini:

Resep Puding Roti

1. Peach bread puding

Sesuai dengan namanya, puding roti ini ditambah dengan buah peach yang menyegarkan. Makanan yang satu ini akan menghasilkan perpaduan rasa yang unik. Jika ingin lebih praktis anda bisa memilih buah peach yan kalengan. Untuk pembuatannya memang sama seperti puding roti pada umumnya, namun yang membedakannya adalah penambahan buah peach dan dinner roll, kemudian di oven selama 30 menit hingga puding matang.

2. Banana bread puding

Pisang merupakan buah yang bisa diolah menjadi berbagai makanan dan dessert. Apalagi jika dicampur dengan puding roti, pasti akan menghasilkan rasa yang sangat lezat. Untuk pembuatan makanan ini, anda bisa memilih pisang ambon yang matang agar rasanya lebih manis. Selain itu campurkan juga bahan lainnya seperti susu, mentega, telur dan lainnya. Juga menggunakan kismis dan irisan kacang almond, makan makanan ini bisa dibilang cemilan tersehat. Selain sebagai hiasan diatasnya, anda juga harus menghaluskan pisang ambon dan dicampurkan dengan adonan. Puding ini akan sangat lezat jika disantap dengan teh hangat sebagai menu cemilan sore hari anda bersama keluarga.

Itulah beberapa kreasi puding roti buah yang bisa anda buat sendiri. Untuk memperoleh resep puding roti diatas anda bisa mengunjungi website Nestle. Disana tersedia berbagai resep makanan indonesia, mulai dari masakan tradisional hingga cemilan sehat. Semoga pembahasan diatas dapat menjadi inspirasi anda untuk menyajikan makanan nanti sore, selamat mencoba!