Kuliah Ilmu Komunikasi Di IDS

0
36
Kuliah Jurusan Broadcasting
Kuliah Jurusan Broadcasting

IDS International Design School, merupakan fakultas ilmu broadcasting yang menghasilkan output broadcaster handal, dan malang melintang di dunia perfileman manca negara ada yang salah satu alumni nya berhasil menjadi asisten produser salah satu film series terkenal seperti summervile, dan karya lainnya.

Jangan ragu untuk mengambil studi kuliah jurusan broadcasting  karena anda bisa berkarya dan menular kan passion anda di bidang jurnalistik dan berkarya untuk memberikan informasi kepada masyarakat.

Di IDS Internasional Design School menawarkan tenaga pendidik yang ahli di bidang broadcasting, pasalnya para dosen ini sering praktisi di lapangan dan kebanyakan mereka, juga masih bekerja di bidangnya, jadi anda jangan heran jika mata kuliah yang sama tetapi dosen nya berbeda-beda, hal tersebut wajar dan bisa diterima bagi mahasiswa Kuliah Jurusan Broadcasting.

Beberapa persiapan di atas harus wajib dilakukan jika anda ingin menjadi broadcasting yang handal, tentu dengan fakultas yang memenuhi standar, Internasional Design School atau IDS, merupakan fakultas pendidikan di bidang Broadcasting yang menyediakan sarana dan prasarana yang lengkap.

Kuliah Jurusan Broadcasting
Kuliah Jurusan Broadcasting

Serta mempunyai tim dosen yang terlibat di beberapa film ternama mancanegara. Demikian beberapa persiapan yang mudah-mudahan dapat membantu anda dalam menjadi Broadcasting yang handal.

Menjadi broadcasting yang handal tentunya memerlukan perjuangan yang harus di jalani. Semua mata kuliah membutuhkan seni dan , contohnya fotograpy anda akan belajar bagaimana cara mengambil gambar dan foto yang bernilai seni,

Dan sudut yang baik agar di akui sebagai sebuah karya, selain mata kuliah photography anda juga akan menghadapi mata kuliah manajemen program, manajemen produksi dan radio dan jelas setiap mata kuliah tersebut memerlukan sebuah ke kreatif an dan bernilai seni.

Bagi sebagian orang menjadi seorang presenter atau tampil di televisi setiap hari merupakan keinginan yang menjadi cita-cita besar, berkarya dalam memberikan informasi kepada masyarakat, menjadi seorang pembawa acara di belakang layar, bahkan menjadi produser , dan juga sutradara sebuah film atau acara yang selalu di favoritkan oleh masyarakat.