Tips Memilih Celana Berdasarkan Bentuk Tubuh

celana wanita 3second
celana wanita 3second

Setiap wanita pastinya selalu memperhatikan penampilan mereka, salah satunya dalam fashion. Setiap wanita selalu ingin tampil sempurna, namun terkadang perbedaan bentuk tubuh yang dimiliki sering kali membuat kita susah dalam memilih pakaian, salah satunya celana. Namun sekarang kita bisa menemui celana wanita 3second yang memiliki model yang beragam dengan harga yang lumayan terjangkau.

Namun dengan banyaknya model celana, membuat kita bingung memilih mana yang tepat untuk tubuh kita. Maka dari itu berikut ini ada beberapa tips memilih celana berdasarkan bentuk tubuh, diantaranya:

celana wanita 3second
celana wanita 3second
  • Pinggul kecil

Untuk anda yang memiliki pinggul kecil, pastinya tidak percaya diri dengan bokong anda yang datar. Namun jangan khawatir, karena kita bisa mensiasatinya dengan memiliki celana yang memiliki warna yang terang dengan potongan pinggang yang rendah. Model celana yang satu ini akan membuat pinggul anda terlihat lebih proposional. Selain itu anda juga bisa memilih celana yang menonjolkan pergelangan kaki anda, hal ini akan membuat penampilan anda terlihat feminim.

  • Pinggul besar

Bagi anda yang memiliki pinggul besar, celana dengan model straigt leg akan sangat cocok untuk anda. Selain itu anda juga akan terlihat cocok jika menggunakan celana dengan potongan lurus dan cutbray. Potongan seperti itu dapat meyamarkan pinggul anda yang besar dan terlihat lebih proposional. Hindarilah menggunakan celana yang terlalu ketat seperti skinny jeans dan dan terlalu longgar seperti baggy. Hindari juga celana dengan aksen saku dibagian belakang. Bukannya memperindah, justru akan membuat pinggul anda terlihat lebih besar.

  • Paha besar

Untuk anda yang memiliki paha besar, sebaiknya pilihlah celana dengan model lurus mulai dari pinggang hingga ujung kaki. Potongan seperti ini akan menutupi paha anda yang besar. Selain itu hindari juga celana yang terlalu ketat dan semakin menyempit ke bawah. Hal ini justru akan memperlihatkan paha besar anda.

Itulah beberapa tips memilih celana berdasarkan bentuk tubuh. Untuk itu pilihlah celana wanita 3second yang memiliki model yang beragam, sehingga dapat disesuaikan dengan bentuk tubuh anda.