SMA Dwiwarna Merupakan Boarding School Di Bogor

Boarding School Di Bogor
Boarding School Di Bogor

Pendidikan akan sangat berpengaruh terhadap karakteristik, kepribadian dan masa depan seseorang. Salah satu jenjang pendidikan yang memiliki peranan yang sangat penting bagi ketiga macam hal tersebut adalah ketiak jenjang pendidikan menengah ke atas. Pada jenjang tersebut semua anak akan memiliki kondisi emosional yang labil dan mudah terpengaruh oleh lingkungan dan orang-orang yang ada di sekitarnya.

Agar seorang anak memiliki kepribadian yang lebih religius, berkarakter dan memiliki kecerdasan akademis maka pilihan sekolah yang tepat adalah islamic boarding school. Kini sudah ada Boarding school di bogor yakni SMA Dwiwarna. Boarding school di bogor  yang berbasis islam akan memberikan pendidikan yang seimbang yang bisa menjadikan semua anak memiliki kecerdasan emosional, spiritual dan intelektual.

Boarding School Di Bogor

SMA Dwiwarna adalah salah satu pilihan islamic boarding school yang sangat tepat karena melalui sekolah ini semua peserta didik akan mendapatkan berbagai macam keuntungan dan layanan pendidikan yang lengkap meliputi:

1. Asrama Putra Dan Putri Yang Nyaman

Asrama akan menjadi rumah kedua bagi semua siswa yang mengenyam pendidikan di sebuah lembaga pendidikan yang berbasis boarding. SMA Dwiwarna memiliki gedung asrama yang representatif dan nyaman sehingga semua siswa akan merasa betah dan nyaman tinggal di dalamnya.

2. Memiliki Fasilitas Pendidikan Yang Lengkap

Fasilitas pendidikan menjadi salah satu keunggulan lain yang dihadirkan oleh SMA Dwi Warna. Sekolah ini memiliki beberapa macam laboratorium yang lengkap mulai dari laboratorium bahasa, IPA dan laboratorium komputer. Selain itu fasilitas ekskul dan olahraga yang cukup lengkap juga akan mampu menyalurkan berbagai macam bakat dan minat yang dimiliki oleh peserta didik.

3. Hadir Dengan Dua Macam Pilihan Kurikulum Pendidikan Yang Berbeda

SMA Dwiwarna membuka dua macam kelas yang berbeda. Bagi siswa kelas internasional bisa mempelajari kurikulum berstandar cambridge sedangkan kurikulum berstandar nasional bisa dipelajari oleh semua siswa yang mengambil kelas reguler.

4. Memiliki Staf Pengajar Yang Berpengalaman Dan Profesional

Staf pengajar di Boarding school di bogor  SMA Dwiwarna adalah lulusan S1 hingga S2 terbaik dari beberapa universitas ternama di dalam maupun luar negeri dengan pengalaman mengajar yang sangat banyak yang sudah tersertifikasi.