Beberapa Keunggulan Papan Tulis Smart kapp 84

smartkapp 84
smartkapp 84

Smart kapp 84 adalah papan tulis unik dan canggih dimana hasilnya dapat dipindahkan ke smartphone baik tablet atau laptop Anda. Papan tulis berteknologi canggih ini memungkinkan pengguna dapat membagikan tulisan yang tertulis di papan tulis kepada 250 pengguna secara langsung.

Perlu Anda ketahui bahwa smart kapp tersedia dalam dua ukuran yaitu smart kapp 84 dan smart kapp 42 inci. SMART kapp dengan ukuran 42 inch terbuat dari kaca tempered dan memiliki desain yang cantik, ramping, dan menawan. Dengan harga sekitar 12 juta rupiah Anda sudah bisa memiliki kapp SMART dengan ukuran 42 inci. Sedangkan untuk ukuran 82 inci tentu saja alat ini memiliki ukuran yang berlipat ganda. Papan tulis berukuran 84 inci terbuat dari bahan baja putih ringan.

smartkapp 84
smartkapp 84

Dengan harga selisih kecil 42 inci ini sekitar 18 juta rupiah, Anda pasti sudah bisa memilikinya. Keunggulan yang bisa didapat dari papan tulis yang canggih dari smart kapp adalah sebagai berikut ini.

Pertama adalah tulisan di papan tulis bisa dilihat langsung oleh rekan kerja baik di dalam maupun di luar ruangan. Kedua, Anda bahkan bisa membaginya dengan rekan kerja Anda yang berada di luar negeri.ketiga, Anda dapat mengirim gambar dari papan tulis pada ponsel cerdas atau smartphone Anda melalui kode batang yang terdapat di papan tulis.

keempat, hasil penyimpanan rekaman tersebut dapat berupa PDF utau JPEG. Kelima, mudah dibawa kemanapun kamu pergi. Keenam, bisa mengecek hasil tulisan dengan cepat dengan jarak jauh.

Meski tergolong mahal, namun terbukti di Amerika Serikat dan Eropa sudah menggunakan Smart kapp 84. Dengan alat ini perusahaan akan memiliki performa lebih tinggi. Maka dari itu segera beralihlah menggunakan smart kapp.

Anda bisa membeli melalui website resminya yaitu smartkapp.id dan bisa menghubungi contact person yang tercantum di dalamnya. Papan tulis digital smart kapp ini sangat cocok untuk Anda yang suka berbagi ide kreatif, belajar antara satu sama lain, dan selalu mencari inovasi baru.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *