Harga Hp Andromax 4G Dengan Fiturenya yang Canggih

0
58
Harga Hp Andromax 4G

Di tahun ini, banyak wilayah di Indonesia yang sudah mendukung jaringan seluler 4G. Jadi tidak heran lagi, kalau kini sudah banyak bermunculan ponsel canggih yang mendukung jaringan 4G. Smartfren tidak mau ketinggalan juga untuk meluncurkan produknya yang dilengkapi dengan fitur koneksi 4G LTE.

Smartfren langsung merilis ponsel Andromax dengan harga hp Andromax 4G termurah yang cocok untuk berbagai kalangan. Koneksi 4G sendiri memang memiliki nilai lebih  jika dibandingkan dengan koneksi 3G. Dengan menggunakan koneksi 4G, mengunduh banyak fitur di internet jauh lebih cepat dan mudah.

Harga Hp Andromax 4G

Perbandingannya 4 sampai 5 kali lipat ketimbang pendahulunya. Bagi anak muda yang sebagian besar aktivitasnya  tidak bisa jauh-jauh dari gadget, sudah saatnya pindah menggunakan ponsel yang mendukung koneksi 4G. Soal harga, tidak usah khawatir, karena Smartfren mampu menawarkan harga hp Andromax 4G termurah.

Tidak percaya? Cek saja selengkapnya di bawah ini:

  1. Smartfren Andromax Ec 4G LTE (Rp. 900.000)

Ponsel dari Smartfren yang satu ini dibekali dengan layar yang berukuran 4 inchi, dan terbuat dari panel TFT LCD. Untuk memori internalnya sendiri berkapasitas 8GB. Mesin pacunya menggunakan Chipset Qualcomm dengan tipe MSM8916 Snapdragon 410. Kameranya sendiri memeiliki kualitas yang sangat bagus, dengan dual kamera, depan dan belakang, yang berkapasitas 5 Megapixels. Kualitasnya tidak usah diragukan lagi, tampilan dari hp Andomax Ec ini sederhana tapi begitu elegan.

2. Smartfren Andromax Es 4G LTE (Rp. 1.000.000)

Walaupun harganya murah, cuma bekisar 1 jutaan, spesifikasi dari hp keluaran Smartfren ini tidak boleh diragukan lagi. Hp ini menggunakan Chipset Qualqomm bertipe MSM8916 Snapdragon 410, Clock Speed Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan Adreno 306, hp ini sudah mampu bekerja dengan sangat canggih. Dengan didukung RAM yang berkapasitas 1 GB, hp ini bisa dijadikan pilihan.

Dua daftar harga hp 4G di atas, bisa menjawab keraguan kalian kalau hp canggih yang bisa digunakan untuk koneksi 4G tidak harus mahal, dan kualitasnya tidak kalah dengan gadget mahal di luar sana. Untuk bergaya dan mengikuti trend teknologi nggak harus bikin kantong jebol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here