5 Gaya Rambut Pria Terkini Untuk Tahun 2017

gaya rambut pria
gaya rambut pria

Awal tahun 2017 berbagai gaya rambut pria sudah banyak bermunculan diberbagai media ataupun majalah-majalah fashion. Tentu saja bagi anda yang suka memperhatikan akan penampilan terutama untuk gaya rambut bisa menjadi pilihan gaya rambut mana yang akan digunakan dalam mengisi tahun 20017 ini.

Dengan penampilan yang berbeda menggunakan gaya rambut pria terkini tentu bisa menjadikan anda menjadi lebih percaya diri dengan penampilan yang dimiliki. Dari itu berikut kami tuliskan diantara 5 gaya rambut pria yang bisa menjadi pilihan untuk tampilan baru di tahun 2017.

  1. Gaya Enchanced crop. Gaya rambut ini merupakan potongan yang sebenarnya umum untuk gaya rambut pria. Akan tetapi bagaimana dalam membuat ketebalan dan tipis lapisan rambut yang ada bisa membuat tampilan yang berbeda. Supaya gaya rambut tetap terjaga dengan gaya ini bisa digunakan gel atau wax.
  2. Gaya dengan sisiran samping. Anda mungkin mengira dengan gaya akan terlihat cupu atau culun, padahal jika memperhatikan disekitar justru banyak orang dewasa yang menggunakan gaya model rambut ini. Ini karena pemilihan gaya rambut ini justru bisa memberi kesan kesan pria yang maskulin, apalagi berbagai bentuk rambut yang bergelombang ataupun lurus juga pas untuk mencobanya.
  3. Gaya baru bangun tidur (acak). Jika anda yakin dengan tampilan rambut yang memiliki model acak-acakan maka model ini bisa dipilih. Akan tetapi sebelum menggunakannya perhatikan juga suasana atau tempat yang akan dikunjungi dengan model seperti ini.
  4. Gaya rambut brewok dengan tercukur rapi. Selain memperhatikan rambut di kepala, rambut pada wajah seperti jambang atau brewok juga perlu diperhatikan. Untuk gaya seperti ini diperlukan kerajinan dalam merawat panjang atau pendeknya jambang atau brewok sehingga tetap bisa menampilkan tampilan pria yang gentlemen.
  5. Gaya lama tahun 90’an. Gaya rambut ini sangat cocok untuk anda yang ingin memiliki tampilan berbeda seperti era 90’an. Misalnya dengan rambut panjang yang dibelah pada bagian tengahnya, seperti artis Leonardo Dicaprio dalam film Titanic.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *