Manfaat Pemijatan di Best Spa in Bali

0
39
Best spa in Bali
Best spa in Bali

Manfaat pemijatan di best spa in Bali ada banyak sekali seperti menghilangkan sakit kepala hingga membantu penyembuhan pasca operasi. Pesan tempat spa di Spaongo agar lebih akurat, cepat dan lebih hemat.

Anda menantikan pemijatan rutin Anda karena ingin membuat rileks tubuh dan pikiran. Atau juga untuk membangkitkan energi bagi tubuh secara keseluruhan. Dengan mengunjungi salah satu best spa in Bali, Anda bisa mendapatkan manfaat itu. Detail tentang spa di Bali dapat Anda peroleh di Spaongo, bahkan Anda bisa memesan tempat spa eksklusif melalui situs itu. Spaongo juga sering memberikan harga promo atas perawatan yang Anda inginkan. Berikut adalah delapan manfaat menarik dari pijat Anda di spa!

Meredakan Fibromyalgia Yang Dialami

Pijat Fibromyalgia itu dapat membantu meredakan stres serta mengurangi rasa sakit pada otot, ketidaknyamanan dan kejang pada pasien yang menderita fibromyalgia. Sebenarnya, pijat atau terapi massage di best spa in Bali ini adalah salah satu perawatan pelengkap yang paling efektif. Dengan mendapatkan perawatan pijat ini, tubuh Anda kembali rileks dan otot-otot tubuh tidak tegang lagi.

Dapat Membantu Penyembuhan Pasca Operasi

Manfaat berikutnya dari pijat di Best spa in Bali adalah membantu Anda meningkatkan sirkulasi, relaksasi otot, dan memperbaiki gerakan sendi dan fleksibilitas. Ini bahkan ditemukan untuk mempromosikan regenerasi jaringan dan mengurangi adhesi dan pembengkakan pascaoperasi.

Memperbaiki Mood

Memperbaiki Mood Bukan rahasia lagi kalau itu manfaat dari massage di best spa in Bali. Pijat dengan keahlian dan minyak khusus bisa membuat Anda rileks dan merasa baik secara mental. Tapi tahukah Anda bahwa itu bahkan membantu mengatasi kecemasan dan depresi. Menurut sebuah ulasan oleh Touch Research Institute di University of Miami School of Medicine, pijat mampu menurunkan kadar kortisol tubuh, hormon stres, sebanyak 53 persen. Pijat juga nampaknya meningkatkan hormon serotonin dan dopamin yang terasa baik.

Mengatasi Sakit Kepala

Banyak diantara kalian yang mengalami sakit kepala bukan? Menderita sakit kepala seperti migrain adalah hal yang tersulit. Seringkali, migrain dipicu atau diperparah oleh stres dan kurang tidur. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Annals of Behavioral Medicine, para periset menemukan bahwa dia yang menerima pijat profesional memiliki kualitas tidur yang lebih baik dan lebih sedikit menderita migrain daripada yang tidak melakukannya. Efeknya pun bertahan hingga tiga minggu setelah terapi berakhir. Terapi pijat bisa membantu meringankan sakit kepala jika Anda menderita dari mereka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here