Berbagai Pilihan Jurusan Kuliah Melalui Universitas Indonesia

universitas di indonesia

Berbicara masalah kuliah tentu yang dipilih adalah kampusnya. Selain pantas untuk mengenyang pendidikan sebagai proses dalam mendapatkan ilmu yang yang tinggi.  Salah satu kampus atau Universitas di Indonesia adalah UI yang merupakan salah satu perguruan tinggi negeri yang ada di indonesia dan memiliki akreditasi terbaik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

Sebagai perguruan tinggi terbaik yang ada di Indonesia maka tak heran jika UI selalu menjadi pilihan para calon mahasiswa untuk supaya bisa masuk kuliah dan menjadi mahasiswa di UI.

universitas di indonesiaSehingga siapa pun yang kuliah di UI mereka akan merasa bangga, karena selain proses masuknya yang memang melalui seleksi, kuliah di UI juga akan menjadikan para mahasiswanya yang berguna alias tidak menganggur dengan berbagai kemampuan.

Untuk jurusan yang bisa kamu pilih di UI diantaranya adalah,

  1. Fakultas kedokteran,
  2. Fakultas hukum,
  3. Fakultas psikologi,
  4. Fakultas ekonomi dan bisnis,
  5. Fakultas teknik,
  6. Fakultas kedokteran gigi,
  7. Fakultas ilmu budaya,
  8. Fakultas kesehatan masyarakat,
  9. Fakultas matematika dan IPA,
  10. Fakultas ilmu sosial dan ilmu politik,
  11. Fakultas ilmu komputer,
  12. Fakultas ilmu keperawatan,
  13. Fakultas farmasi,
  14. Fakultas ilmu administrasi,
  15. Program pascasarjana,
  16. Program vokasi.

itulah beberapa pilihan jurusan di UI. Selain itu, untuk menunjang kenyamanan dalam menganyam pendidikan untuk para mahasiswa nya kampus UI meyediakan berbagai fasilitas sarana dan prasarana lainnya seperti gedung serbaguna, kantin setiap fakultas, bus kampus, sepeda kampus, berbagai ektrakulikuler, organ intra, himpunan mahasiswa kampus dan masih banyak lagi.

Oleh karena iu, dalam menentukan pilihan kuliah, tentu tidak ada salahnya memilih kampus terbaik yaitu Universitas di Indonesia bernama universitas Indonesia (UI). Segera persiapkan kemampuan dan bakat serta minat kamu untuk mendaftar serta biaya yang akan ditanggung pada saat masuk apalagi bagi kamu yang memiliki prestasi terbaik dari sekolahnya tentunya akan mudah untuk mendapatkan beasiswa prestasi akademik khusus bagi calon mahasiswa berprestasi, jadi kamu bisa gratis dan bebas biaya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *