Mifi 4G Bukan Sekedar Modem Biasa

0
67
modem mifi
modem mifi

Kebutuhan koneksi internet untuk berbagai macam kegiatan Online sebagian orang untuk melancarkan aktivitas sehari-hari dari mulai chating biasa sampai urusan perkantoran. Koneksi yang diharapkan tentunya adalah koneksi lancar tanpa kendala. Dengan perkembangan jaringan internet yang terus maju sekarang adalah jaringan internet 4G LTE yang merupakan jaringan internet generasi ke 4 setelah 3G.

Dengan adanya 4G LTE tentunya sebagai pengguna ingin memanfaatkannya untuk kegiatan berselancar internet. Sekarang jaringan internet cepat 4G bisa anda rasakan dengan memanfaatkan media modem mifi 4G dari smartfren.

modem mifi

Keunggulan yang bisa dirasakan di bandingkan dengan modem biasa selain support di jaringan 4G modem mifi smartfren mampu dikoneksikan dengan tablet, pc, smartphone memanfaatkan jaringan WiFi.

Dengan mifi bisa mengubah HP lama bisa jadi 4G dengan cara mengkoneksikan internet melalui jaringan wifi dari modem mifi. Jadi smartphone lama yang masih menggunakan koneksi jaringan 2G ataupun 3G bisa merasakan kecepatan internet 4G melalui mifi 4G dari smartfren.

Dengan dukungan jaringan lebih ari 200 kota dan kabupaten yang tersebar luas di Indonesia menjadikan smartfren salah satu solusi untuk memanfaatkan jaringan cepat 4G dengan menggunakan router atau modem dari mifi. Smartfren yang mengupgrade jaringan ke jaringan 4G LTE Advance adalah satu upaya yang betul-betul nyata untuk kepuasan pelanggannya.

Spesifikasi yang tidak ada di modem biasa seperti modem USB yang hanya bisa dimanfaatkan untuk satu perangkat saja, modem mifi dari smartfren mampu digunakan sampai dengan 32 pengguna dalam waktu yang bersamaan. Dengan dukugan WiFi App melakukan pemindaian 2D barcode supaya bisa melakukan koneksi cepat ke WiFi untuk sistem android memudahkan pengguna untuk terkoneksi ke jaringan.

Modem dari smartfren ini mampu dioperasikan sampai dengan 6 jam di jaringan LTE dan 300 jam waktu siaga dengan dukungan baterai 1500 mAh. Dengan banderol harga yang kurang dasri 300 ribuan saja anda bisa mendapatkan perangkat dari smartfren 4G dan mendapatkan bonus kuota untuk perdana sampai 3GB.

Perangkat untuk kegiatan internet ini merupakan modem yang lebih dari sekedar modem yang biasa anda gunakan dan sangat nyaman bisa dibawa ke manapun dengan bentuk yang pas di saku.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here