Upgrade dengan Mifi Andromax M2P

0
62
modem 4G murah

Ponsel digunakan sebagai alat untuk berkomunikasi saja baik itu untuk menelpon dan juga mengirim pesan lewat SMS. Akan tetapi seiring dengan berkembangnya teknologi, sekarang ini ponse; tidak hanya dijadikan sebagai alat untuk berkomunikasi, ponsel bisa dijadikan sebagai alat untuk mengabadikan momen-momen baik itu melalui foto dan juga video. Selain itu juga ponsel digunakan untuk berselancar di dunia maya. Agar proses koneksi internet anda lancar, maka anda bisa menggunakan ponsel yang sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE. Dengan teknologi tersebut bisa memudahkan anda dalam mendapatkan sinyal sehingga apabila anda suka menonton film secara online, mengirim video, file dan juga yang lainnya bisa lancar tanpa adanya gangguan. Selain itu juga dengan teknologi 4G LTE, anda bisa menikmati layanan terbaru yang ditawarkan oleh Smartfren 4G LTE yaitu layanan VoLTE atah Voice over LTE. Dengan layanan tersebut anda bisa mendapatkan hasil suara yang jelas ketika melakukan komunikasi dengan lawan bicara di ponsel. Agar bisa menikmati layanan yang ditawarkan oleh Smartfren 4G LTE, maka anda harus upgrade atau beralih menggunakan ponsel ataupun juga modem 4G LTE murah dari Smartfren yang sudah dilengkapi oleh teknologi 4G LTE.

Smartfren meluncurkan beberapa modem 4G LTE murah atau Mifi yang bisa digunakan untuk berselancar salah satunya adalah Mifi andromax M2P. sebelum memilih untuk menggunakan modem tentu harus memperhatikan fasilitas modem yang dipakai. Untuk itu anda harus mengetahui spesifikasi dari modem tersebut. Berikut ini merupakan spesifikasi modem Andromax M2P yaitu:

  • Modem ini bisa dikoneksikan dengan Tablet, PC, Smartphone dan perangkat WiFi lainnya
  • Modem ini mendukung WiFi 2.4 GHz
  • Modem ini bisa digunakan sampai dengan 32 koneksi pengguna dalam waktu bersamaan
  • Modem ini bisa mendukung Mobile WiFi App serta pemindaian 2D barcode agar koneksi cepat ke WiFI (hanya mendukung system android untuk saat ini)
  • Modem ini bisa mendukung 2 antar muka antena eksternal
  • Modem ini didukung oleh baterai 1500mAh (Maksimum 6 jam waktu kerja dan 300 jam waktu siaga)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here