Masakan Ati Ampela Menggunakan Bumbu Indofood

produk indofood

Ati ample adalah bahan makanan yang bersumber dari ayam. Selain gizinya yang tinggi, ati ampela tentunya mempunyai rasa yang enak. apalagi jika dikreasiakan bersama dengan bumbu penyedap dari produk indofood. Terkadang ati ampela goreng sering menjadi menu pilihan sebagai andalan masakan keluarga. Padahal, cara mengolah ati ampela bukan hanya digoreng, ada banyak cara serta kreasi memasak ati ampela. Karena saat ini ada banyak produk Indofood yang bisa dipadukan bersama ati ampela. Dan berikut cara memasak dan menjadikan ati ampela menjadi beberapa menu makanan lezat.

produk indofood

  • Bacem Ati Ampela Indofood

Bumbu-bumbu yang digunakan untuk membuat resep masakan yang satu ini tentu sama dengan resep bacem tahu tempe sehingg pemilihan bumbu instan sangatlah tepat, seperti bumbu bacem tempe Indofood, ayam maupun tahu. Namun untuk mendapatkan rasa yang berkualitas tentunya anda bisa menambahkan air asam jawa, bawang merah dan bawang putih, garam dan merica serta gula merah untuk mengungkep ati ampela. Bacem ati ampela bisa anda sajikan bersama dengan nasi hangat serta menu makanan lainnya.

  • Nasi Pepes Isi Ati Ampela Ala Indofood

Menu makanan yang satu ini dari produk Indofood bisa jadi pilihan anda yaitu, nasi pepes sebagai salah satu resep masakan Indonesia yang berasal dari Bandung. Untuk mendapatkan rasa nasi pepes yang spesial, maka gunakan saja ati dan ampela sebagai bahan isiannya. Jika anda menginginkan rasanya yang pedas, anda bisa menggunakan bumbu racik nasi goreng pedas Indofood.

  • Sate Ati Ampela Indofood

Makanan yang satu ini tentunya selain lezat bila digoreng, ati ampela juga bisa diolah dengan cara dibakar seperti sate apalagi menggunakan bumbu dan kecap Indofood sebagai pilihan rasa yang berkualitas. Bumbu-bumbu yang digunakan pun sama dengan sate ayam biasa, yakni campuran bumbu kacang dan kecap manis Indofood. Sajikan bersama nasi hangat putih.

Itulah kreasi masakan dari ati ampela untuk anda dan keluarga sebagai pilihan dalam mendapatkan rasa masakan yang khas. Gunakan produk Indofood sebagai rahasia dalam menciptakan rasa yang lezat pada masakan anda.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *