Inspirasi Model Cincin Tunangan yang Unik dan Terkesan Berkelas

model cincin tunangan
model cincin tunangan

Jika kamu sedang membutuhkan inspirasi untuk model cincin tunangan maka membaca artikel ini sangat cocok, karena kamu akan mendapatkan informasi mengenai model cincin untuk tunangan yang unik dan akan terkesan berkelas untukmu yang akan memperindah jari manismu nih!

Momen Tukar Cincin dalam Pertunangan 

Tunangan adalah prosesi sebelum pernikahan yang berfungsi untuk saling mengenal antar anggota keluarga dan juga kerabat. Hal yang paling melekat di momen tunangan ini adalah pertukaran cincin yang akan menjadi simbol bahwa dua orang akan terikat satu dengan yang lainnya. Cincin untuk tunangan mempunyai banyak ragam jenis, baik dari bahan, bentuk, bahkan maknanya. Sehingga mempersiapkan cincin untuk acara sakral tersebut sangatlah penting. Demikian juga sama pentingnya dengan memilih model cincin tunangan terbaik.

Inspirasi Cincin Tunangan 

Berikut ini adalah berbagai jenis atau model cincin tunangan yang unik serta paling diminati di antara pasangan yang akan memperlangsungkan acara tunangan. Jadi inilah inspirasi dari cincin tunangan yang banyak menjadi pilihan favorit untuk momen penting tunangan yang harus kamu ketahui.

model cincin tunangan
  1. Cincin Model Halo Ring

Cincin Halo ring merupakan inspirasi model cincin yang menjadi salah satu cincin favorit karena memiliki cahaya yang dipancarkannya darinya. Cincin ini merupakan cincin batu berlian yang disusun melingkari batu permata.

  1. Cincin Model Lotus Carat Ring

Cincin dengan model Lotus carat ring adalah model cincin tunangan dengan teknik penggabungan antara 6 atau 8 berlian yang melingkari berlian pusatnya.

  1. Cincin Model Sapphire Stone Ring

Cincin Sapphire stone ring mulai menjadi trend sejak dipakai untuk lamaran Pangeran William dan Kate Middleton, cincin dengan model sapphire stone ring ini adalah cincin yang terbuat dari batu permata safir.

  1. Cincin Model Microsetting Ring

Microsetting ring adalah model cincin dengan teknik penggabungan antara beberapa berlian yang memiliki ukuran berbeda, biasanya bentuknya lebih besar dari yang lain.

  1. Cincin Model Eternity Ring

Eternity ring ini adalah model cincin yang simple yang sangat cocok untuk prosesi acara tunangan. Bentuk cincin ini berupa berlian kecil yang melingkar yang memiliki makna cincin yang tak terbatas.

  1. Cincin Model Custom Ring

Custom ring merupakan model cincin yang memiliki berbagai bentuk. Kamu bisa meminta cincin sesuai dengan desain serta bahan yang kamu mau.

  1. Cincin Model Cincin Solitaire Emerald Cut

Cincin solitaire emerald cut memiliki bentuk mata berlian yang unik dengan potongan emerald yang akan menambah vintage dan cantik di jari manismu.

  1. Cincin Model Three Stone Ring

Three stone ring adalah bentuk cincin yang memiliki tiga mata berlian serta punya makna yang mengikat masa lalu, sekarang, serta masa depan antara kamu dan pasanganmu

  1. Cincin Model Fancy Coloured Diamond Ring

Fancy coloured diamond ring, adalah bentuk dari cincin berlian yang memiliki berbagai warna seperti merah, kuning, pink, dan coklat. 

  1. Cincin Model Pearl Ring atau Cincin Mutiara

Pearl ring atau disebut juga cincin mutiara, berbahan dari batu permata organik namun cahaya dan kilaunya tidak kalah bersinar dibandingkan dengan cincin dari bahan lainnya.

Itulah 10 model cincin tunangan yang unik dan berkelas yang bisa dijadikan inspirasi bagi kamu untuk acara sakral tunangan dengan pasanganmu. Dari beberapa model cincin tunangan tersebut yang paling kamu minati di atas, mana nih yang pengen kamu pakai saat tunangan nanti? Kamu bisa mendapatkan pilihan model cincin di atas serta model-model unik lainnya di The Palace Jeweler, langsung saja klik websitenya http://thepalacejeweler.com.