Layanan Jasa Digital Advertising Agency

digital advertising agency
digital advertising agency

Seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi,dunia digital kini telah merambah di setiap bidang kehidupan. Begitu pula pada bidang bisnis yang telah memanfaatkan teknologi digital sebagai media untuk mengembangkan bisnis dijalankan. Beragam kegiatan marketing produk baik itu promosi bahkan sampai sistem Administrasi kini telah berbasis digital.

Khususnya dari segi marketing digital, kini banyak teknik ataupun cara yang bisa dilakukan agar goals bisnis yang telah kita rencanakan tercapai baik itu dari segi sale produk atau pun segi yang lain nya. Oleh karena itu untuk melakukan teknik atau strategi marketing Anda dituntut untuk memiliki skill dan pengetahuan dalam bidang tersebut. Namun jangan Khawatir dengan hadirnya digital advertising agency kini bisa mempermudah kegiatan digital marketing untuk bisnis Anda.

Berbagai layanan jasa digital marketing bisa Anda pilih sesuai kebutuhan bisnis. Hanya saja hal yang perlu Anda pikirkan adalah memilih dan menentukan digital advertising agency  yang terpercaya untuk  jasa digital marketing untuk bisnis Anda. Seperti halnya Ideoworks sebagai salah satu creative digital agency terbaik dengan tenaga team yang ahli dan profesional. 

Namun sebelum Anda menentukan pilihan layanan jasa digital marketing, ada baiknya paham dan mengetahui secara detail terkait layanan jasa yang ditawarkan. Adapun layanan tersebut diantaranya adalah:

Ragam Layanan Jasa Digital Marketing

digital advertising agency

Layanan jasa SEO ( search engine optimization)

Search engine optimization merupakan sebuah teknik atau strategi marketing melalui proses optimasi platform website bisnis Anda pada mesin pencarian google melalui keyword atau kata kunci yang tertarget. Tujuan dari marketing SEO ini adalah menempatkan website Anda di peringkat teratas mesin pencarian google based on search keyword yang digunakan user. Teknik ini bisa dikatakan kompleks, karena peningkatan yang terjadi dilakukan secara organic sehingga memerlukan tahapan yang lebih rumit. Tahapan tersebut mencukupi  optimasi seo on page, link building, rest keyword, optimasi konten dll. 

Untuk para pemula yang ingin melakukan teknik ini biasa nya dibantu oleh para ahli digital melalui jasa layanan digital advertising agency atau digital marketing agency.

Layanan jasa SEM ( search engine Marketing)

Search engine marketing merupakan strategi digital marketing dengan menggunakan jasa advertising dari google atau yang kita kenal juga paid ads. Pada dasarnya memiliki tujuan yg sama dengan SEO yaitu menempatkan website atau platform bisnis berada pada posisi teratas mesin pencarian, namun yang membedakan adalah dari segi waktu dan teknik. Untuk SEM atau google ads ini lebih cepat karena tidak hanya mengandalkan organic melainkan berdasarkan budget bidding yang kita keluarkan untuk jasa sem tersebut.

Sosial Media Marketing

Social media marketing adalah strategi atau teknik digital marketing dengan memanfaatkan sosial media sebagai platform bisnis.  Ada banyak sosial media yang melayani jasa Sosial media ads ini diantaranya facebook, instagram, twitter bahkan platform streaming youtube pun tengah menawarkan jasa ads untuk promosi bisnis kita.

Email Marketing

Pernahkah anda menerima spam email yang masuk berupa penawaran sebuah produk atau jasa? nah, teknik ini dinamakan teknik email marketing. Tujuan dari strategi marketing ini adalah sebagai sarana remarketing produk atau promosi kepada pelanggan yang telah atau baruu berlangganan produk atau jasa bisnis yang dijalani.

Keempat strategi marketing tersebut ada baiknya Anda pahami. Hal ini bertujuan sebagai referensi layanan jasa mana yang akan cocok digunakan untuk mengembangkan bisnis Anda secara digital.