Gala Collection Perhiasan Berlian Istimewa dari Mondial

perhiasan berlian istimewa

Mondial bukan brand yang asing lagi ditelinga pencinta perhiasan berlian Indonesia. Pasalnya band ini berada di bawah PT. Central Mega Kencana atau CMK Club. Berdiri sejak tahun 1979, sudah banyak sekali koleksi perhiasan berlian istimewa yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan wanita Indonesia. Salah satu koleksi terbarunya diberi nama Gala Collection. Desain elegan dan mewah merupakan keunggulan dari seri ini. Sedikit mengenai Gala Collection bisa Anda lihat pada pembahasan artikel ini!

Terinspirasi dari Kipas Era Victoria

Desain elegan dan cantik yang dimiliki koleksi ini terinspirasi kipas era Victoria. Pada era Victoria, kipas menjadi barang mewah yang digunakan sebagai aksesoris perempuan. Hanya perempuan bangsawan dan berkedudukan tinggi yang menggunakannya.

Kemudian kipas era Victoria tersebut disulap menjadi berbagai macam perhiasan yang cantik. Menggunakan fancy design membuat Anda memiliki lebih banyak pilihan desain yang bisa disesuaikan dengan selera.

Menggunakan Fancy Shape Diamond

Taburan berlian berukuran kecil, besar, hingga sedang menyempurnakan tampilan perhiasan berlian wanita dari Galla Collection. Mereka menggunakan fancy shape diamond yaitu bentuk berlian selain bulat. Contohnya yaitu marquise cut, baguette shape, dan juga pear cut.

Meskipun begitu, round cut diamond tetap digunakan. Pasalnya round cut diamond adalah bentuk berlian terbaik yang mampu memancarkan cahaya dengan sempurna. Untuk menyempurnakannya, perhiasan ini menggunakan emas 18 karat yang berupa emas putih elegan maupun rose gold yang mewah.

Tersedia Berbagai Macam Perhiasan

Setidaknya ada 12 varian perhiasan yang bisa Anda pilih dari Gala Collection. Dari 12 varian tersebut, ada empat desain cincin yang mewah dan cantik. Salah satu desainnya berkonsep open ring dengan bagian ujung yang didesain seperti kipas mewah.

Selain cincin, ada juga empat anting dan empat liontin yang tak kalah mewah. Anda bisa memadukan perhiasan cincin, anting, serta liontin secara bersamaan untuk meningkatkan penampilan.

Desain Mewah Untuk Momen Spesial

Sebagian besar perhiasan Gala Collection memiliki desain yang mewah karena menggunakan puluhan berlian. Anda bisa menggunakannya saat menghadiri momen-momen spesial seperti pesta ulang tahun, pesta pertunangan, ataupun makan malam bersama pasangan. Meskipun mewah dan glamor, namun tampilannya tetap elegan karena ada beberapa perhiasan yang menggunakan emas putih atau white gold.

Bisa Digunakan Untuk Sehari-hari

Bukan hanya untuk digunakan di momen spesial dan penting saja, koleksinya juga bisa memaksimalkan penampilan Anda di momen keseharian. Anda bisa menggunakannya saat bekerja di kantor ataupun hangout ke mall bersama teman. 

Salah satu pilihan desain untuk sehari-hari adalah liontin minimalis elegan dari white gold. Desainnya tidak tampak begitu menonjol, jadi masih cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Bisa Digunakan Sebagai Kado Istimewa

Sedang mencari hadiah terbaik untuk pasangan? Gala Collection juga bisa menjadi pilihan. Hadir dalam 12 varian membuat Anda bisa menentukan pilihan dengan mudah. Semua wanita pasti suka diberi perhiasan berlian karena termasuk barang yang mewah. 

Anda bisa menjadikannya hadiah di momen seperti anniversary pernikahan, valentine, dan lan-lain. Selain untuk pasangan, koleksi perhiasan ini juga bisa dijadikan hadiah untuk ibu di Hari Ibu.

Itulah pembahasan mengenai Gala Collection yang menjadi salah satu koleksi perhiasan berlian istimewa dari Mondial. Selain koleksi mewah tersebut, brand satu ini masih menawarkan berbagai macam koleksi lainnya. Jika menginginkan koleksi yang simpel, coba intip Mondial Dreams Collection. Isinya lengkap mulai dari kalung, gelang, anting, cincin, dan lain-lain. Anda yang tertarik dengan Gala Collection maupun koleksi lainnya bisa melihat detailnya di www.mondialjeweler.com