Review Susu Dancow 1+ yang Bagus Untuk Pertumbuhan

susu Dancow 1+
susu Dancow 1+

Susu adalah salah satu asupan penting yang penuh gizi untuk anak-anak. Ada banyak produk susu terbaik yang kini telah hadir,salah satunya yaitu susu Dancow 1+. Produk tersebut bagus untuk mengoptimalkan tumbuh kembang anak. Nah, di sini kami akan coba review produk tersebut untuk Anda.

Tentang Produk Dancow 1+

Dancow 1+ merupakan produk susu yang cocok untuk pertumbuhan anak. Sangat direkomendasikan untuk anak pada rentang usia 1 hingga 3 tahun. Produk ini memiliki kandungan 0 gram sukrosa, yang tentunya sangat bagus sekali dikonsumsi untuk anak-anak di usia tersebut.

Untuk penyajiannya sendiri cukup mudah. Anda tinggal menyeduhnya dan menyajikannya pada si kecil dua gelas sehari, di pagi hari dan malam hari. Dengan begitu, asupan nutrisi si kecil akan terpenuhi setiap harinya.

susu Dancow 1+

Kandungan dan Manfaat

Seperti  yang dijelaskan di atas, kandungan nutrisi si kecil tergolong lengkap dalam segelas susu Dancow. Nah, berikut kami jelaskan apa saja kandungan-kandungannya lengkap dengan manfaat yang bisa dirasakan oleh anak-anak.

1.  Kaya Akan Kandungan Laktosa

Produk ini memiliki 0 gram sukrosa dan banyak kandungan laktosa. Sebagai informasi, laktosa memiliki banyak sekali manfaat. Laktosa berfungsi sebagai prebiotik anak. Manfaatnya yaitu untuk merangsang pertumbuhan bakteri baik dalam tubuh si kecil.

2.  Tinggi Kalsium dan Protein

Dua kandungan ini sangat bagus untuk mengoptimalkan pertumbuhan anak. Kalsium sangat berperan penting dalam kesehatan tulang dan juga kekuatan tulang anak. Sedangkan protein berperan penting untuk pertumbuhan otot anak-anak agar menjadi lebih optimal.

3.  Kaya Akan Vitamin dan Serat

Produk susu ini juga sudah diperkaya dengan 3 kali lebih banyak vitamin D dan juga mengandung serat yang bagus untuk pencernaan anak. Selain itu, juga sudah dilengkapi dengan kandungan lactobacillus rhamnosus yang bagus untuk kesehatannya.

4.  Kaya Akan Nutrisi Otak

Selain bagus untuk pertumbuhan dan kesehatan, juga bagus untuk perkembangan kecerdasan si kecil. Karena, di dalamnya sudah terkandung minyak ikan (DHA), omega 3, dan omega 55.

Nah, itulah review singkat dan padat tentang produk susu Dancow 1+. Untuk bunda yang memiliki anak berumur 1 hingga 3 tahun, produk susu ini cocok untuk si kecil.