Mengenal Jenis-Jenis Anting Berlian Asli Secara Lengkap

0
27
Anting Berlian Asli
Anting Berlian Asli

Bagi seorang kolektor berlian, rasanya tidak akan lengkap tanpa memenuhi segala bentuk perhiasan yang mengandung berlian. Mulai dari cincin berlian, gelang berlian, atau pun anting berlian asli dimana semuanya memiliki karakteristik dan keunikan nya masing-masing. Namun, kali ini kita akan secara khusus membahas tentang jenis-jenis anting berlian secara lengkap. Kira-kira apa sajakah? Simak selengkapnya berikut ini.

Jenis anting berlian berdasarkan bentuk 

Anting Berlian Asli
Anting Berlian Asli

Anting berlian eternity

Tak jauh berbeda dengan sebelumnya, anting jenis ini biasanya terdiri dari 3 atau lebih batu berlian yang disusun secara memanjang. 

Anting berlian model love 

Anting love series merupakan anting yang cukup banyak di minati oleh masyarakat, dengan desainnya yang berbentuk hati atau love, membuat anting berlian jenis ini cocok bagi para remaja yang ingin terlihat mewah. 

Anting berlian Lotus 

Anting berlian lotus atau lotus carat ini biasanya berbentuk seperti melingkar atau setengah melengkung, dimana dalam setiap lengkungan tersebut tersusun beberapa batu berlian. 

Anting tiga batu berlian

Sesuai namanya, anting jenis ini tersusun atas tiga batu berlian dengan posisi vertikal, atau pun horizontal, atau bahkan miring, yang jelas kompos isinya adalah 3 batu berlian. 

Anting berlian  two tone 

Two tone sendiri tersusun dari 7 batu berlian yang dibentuk secara melingkar. Namun, tidak semua bentuk anting ini melingkar, yang jelas bagaimanapun modelnya, anting two tone tetap memiliki susunan 7 batu berlian.

Anting berlian eksklusif

Sama seperti namanya, anting model seperti ini biasanya akan didesain secara khusus dengan permintaan tertentu apalagi dengan model dan tampilan yang terbatas dan sangat mewah dibandingkan dengan anting berlian asli lainnya. 

Jenis anting berdasarkan penggunaannya 

Anting berlian berbentuk bulat 

Bagi Anda yang memiliki wajah berbentuk oval atau pun berbentuk hati, maka anting berlian yang paling tepat untuk digunakan adalah anting berlian berbentuk bulat. Pasalnya, dengan menggunakan anting bentuk seperti ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih proporsional. Apalagi ditambah dengan desain yang sedikit ramai, maka akan membuat wajah Anda lebih penuh. 

Anting berlian model klasik 

Anting berlian jenis satu ini menjadi favorit bagi kaum hawa, bahkan menjadi salah satu yang paling laris di pasaran. Ini dikarenakan pemakaian anting klasik mampu memberikan kesan yang sempurna bagi wanita yang mengenakan. Tak hanya untuk tampilan mewah, tapi juga menambah kesan elegan bagi siapa saja yang mengenakan anting jenis ini. Tak hanya sampai disitu, anting berlian jenis ini juga sangat pas digunakan ketika santai, formal, maupun acara-acara berkelas lainnya. 

Anting berlian model sederhana

Selain perhiasan anting berlian asli model klasik, ada juga model sederhana yang tak kalah laris manis di pasaran. Banyak para wanita memilih penggunaan anting berlian sederhana untuk berbagai kegiatan. Anting berlian sendiri sangat cocok digunakan untuk acara apapun yang menuntut sebuah gaya yang santai dan terkesan tidak memaksa.

Beberapa model anting sederhana diantaranya adalah anting dengan jenis hoop, anting ear climbing atau pun anting cuff. Apalagi ketika anting cuff ini akan dipadukan dengan berlian atau pun mutiara yang membuatnya semakin terlihat unik. Anting berlian dengan model hoop sendiri sangat cocok digunakan bagi mereka yang memiliki wajah berbentuk kotak. 

Lantas, manakah yang jadi pilihan Anda untuk dijadikan sebagai perhiasan anting berlian? Temukan pilihan terbaik dari anting berlian hanya di www.mondialjeweler.com dan temukan berbagai produk perhiasan eksklusif yang sesuai dengan kepribadian Anda.