Solusi Modal Usaha dengan Jaminan BPKB Mobil 

jaminan bpkb mobil
jaminan bpkb mobil

Bagi Anda yang sedang mengalami kendala dalam mengembangkan suatu usaha atau sedang membutuhkan dana tunai yang cepat cair maka solusi terbaik yang bisa anda gunakan adalah meminjam dengan menggunakan jaminan BPKB mobil. Adapun proses ini tidaklah rumit dengan memiliki bunga yang ringan serta sudah cukup banyak lembaga pinjaman dana yang tersebar baik secara online maupun konvensional.

Tidak dipungkiri memang jika pihak bank sebagai pembiayaan perbankan kerap menawarkan pinjaman berupa KTA. Namun cara ini tergolong sulit karena nasabah harus memiliki kartu kredit dan dan harus memiliki riwayat kredit yang baik agar proses persetujuan nya cukup tinggi.

jaminan bpkb mobil
jaminan bpkb mobil

Nah bagi Anda yang tidak memiliki kartu kredit maka ada solusi lain yaitu dengan jaminan BPKB mobil. Berbeda dengan KTA maka proses pinjaman dengan menggunakan agunan ini menawarkan risiko yang cukup sedikit namun pencairan memiliki nilai tinggi. Selain itu proses dan birokrasi nya tidak serumit saat Anda mengajukan di Bank, BPR atau sejenisnya.

Bahkan hanya dalam hitungan beberapa menit saja pencairan bisa terjadi dengan menggunakan lembaga pembiayaan non perbankan ini. Maka jaminan BPKB anda menjadi solusi terbaik guna mendapatkan keuangan yang dibutuhkan. Bahkan tidak sedikit Lembaga ini memberikan kemudahan bagi mereka yang mengalami kendala secara administrasi seperti pajak mati, BPKB yang belum balik nama hingga kekurangan data yang bisa dibantu.

Seperti yang dijelaskan di artikel bahwa begitu banyak tempat pembiayaan dengan menggunakan jaminan BPKB mobil maka Anda harus memilih yang terbaik. Salah satunya adalah BFI Finance yang cukup lama berkecimpung di dunia perbankan yang sudah membantu banyak nasabah dalam mengatasi keuangan.

Adapun layanan yang diberikan adalah pembiayaan dengan menggunakan jaminan BPKB baik itu mobil motor maupun sertifikat rumah dengan administrasi yang tidak sulit. Dengan suku bunga yang flat setiap bulannya serta plafon yang cukup tinggi menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin mengatasi masalah keuangan namun enggan untuk mengajukan pinjaman ke bank ataupun sejenisnya.