Apartemen Tangerang Dekat Dengan Kampus

apartemen Tangerang
apartemen Tangerang

Apartemen kini banyak dijadikan solusi bagi para mahasiswa sebagai tempat hunian yang dekat dengan kampus di mana mereka belajar. Apartemen Tangerang pun kini sudah ada yang menawarkan konsep Campus Town tersebut. Salah satu yang terbaik adalah Pacific Garden. Apartemen ini didesain, dan dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan hidup masyarakat milenial.

Pacific Garden merupakan solusi terbaik bagi Anda yang ingin mencari tempat tinggal yang dekat dengan kampus di kawasan tersebut. Apartemen ini dikelilingi oleh 3 kampus terkemuka sekaligus, yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan Swiss German University. Bagi Anda yang belajar atau berencana belajar di sana, Pacific Garden bisa menjadi solusi hunian terbaik Anda.

Kenapa Harus di Pacific Garden

apartemen Tangerang
apartemen Tangerang

Selain dekat dengan 3 kampus terkemuka, ada alasan lain lagi kenapa Anda harus memilihnya. Adapun beberapa alasan tersebut di antaranya seperti:

  1. Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Fasilitas yang tersedia di Pacific Garden tergolong sangat lengkap. Semua fasilitasnya dapat menujang aktivitas masyarkat milenial. Fasilitas yang tersedia di antaranya seperti kolam renang, fitness center, jogging track, food center, minimarket, CCTV, coworking space, reading lounge, dan masih banyak fasilitas menarik lainnya.

  1. Mobilitas Mudah

Apartemen Pacific Garden menawarkan mobilitas yang sangat mudah. Cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Di sini, Anda bisa mengakses dengan mudah Tol JORR 2, Tol Bandara, dan Tol Jakarta – Merak. Dengan begitu, Anda bisa mengakses ke beberapa tempat dengan mudah dan juga nyaman.

  1. Akses Mudah

Kemudahan akses untuk mengunjungi tempat-tempat menarik pun tergolong sangat mudah dari sini. Karena, tempatnya sangat dekat sekali dengan Ikea, The Flavor Bliss, Living World, Giant, Pasar 8, dan Omni Hospital. Selain itu, berdekatan juga dengan gedung perkantoran seperti Alfamart Headquarters, The Prominence, dan Synergy Building.

  1. Cocok Untuk Investasi

Selain cocok untuk para mahasiswa, tempatnya cocok juga untuk para investor. Karena, ada ribuan mahasiswa yang potensial. Artinya, mereka akan berkesempatan untuk menjadi calon customer yang menyewa unit apartemen milik Anda di Pacific Garden. Karena, tempatnya sangat dekat dengan 3 kampus terkemuka.

Fasilitas Keamanan di Pacific Garden

Tingkat keamanan di Pacific Garden terbilang sangat baik. Karena, memiliki kamera CCTV yang siap memantau terus keadaan apartemen selama 24 jam penuh. Selain itu, terdapat juga security yang selalu berjaga selama 2 jam. Jadi, untuk keamanan, tergolong sangat bisa diandalkan sekali.

Selain itu, pihak pengelola apartemen pun akan memberi sebuah acces card bagi para penghuni apartemen. Fungsinya yaitu untuk meningkatkan keamanan dan kenyamanan pribadi. Acces card merupakan alat untuk mengakses unit apartemen Anda agar lebih aman dan nyaman.

Berapa Harga Unit Apartemen di Pacific Garden?

Nah, untuk unit apartemen di sini, ditawarkan dengan harga yang murah, lho. Cocok untuk para mahasiswa, dan Anda yang sedang mencari hunian nyaman dan berkonsep Campus Town dengan harga terjangkau.

Anda bisa memiliki unit apartemen di sini mulai dari Rp5 jutaan per bulannya. Cicilan yang ringan ini membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin memiliki hunian nyaman dan juga aman di dekat kampus terkemuka. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan dan unit apartemen, Anda bisa mengakses website Pacificgarden.co.id.

Nah, itulah informasi seputar apartemen Tangerang, Pacific Garden. Tertarik membelinya? Konsultasikan kebutuhan unit apartemen Anda melalui customer service di website Pacific Garden yang telah kami bagikan di atas.