Cushion Pilihan Terbaik Untuk Kulit Kering

Foundation untuk kulit kering
Foundation untuk kulit kering

Make up sempurna dengan hasil maksimal tentu perlu dilapisi dengan foundation terlebih dahulu sebelum mengoleskan beberapa produk lainnya. Jika kulit Anda kering maka pilihlah foundation untuk kulit kering yang dibuat dengan formula khusus. Namun, kini telah hadir produk yang lebih praktis dan lebih cocok jika diperuntukkan kepada para pemilik kulit kering.

Alasan Cushion Cocok Digunakan oleh Pemilik Kulit Kering

"<yoastmark

Cushion, menjadi formulasi baru yang hingga kini masih populer untuk dijadikan pilihan, karena formulasinya yang lebih praktis. Cushion juga sangat berguna dijadikan sebagai pengganti foundation untuk kulit kering dan segala jenis kulit lainnya. Hal tersebut karena alasan seperti yang dijelaskan berikut ini.

  1. Ringan di Kulit

Cushion berbentuk compact, kemasannya yang praktis ini ternyata juga lebih ringan di kulit. Anda hanya perlu melapisi kulit dalam satu kali oles menggunakan cushion, kemudian dapat melapisi bagian terluarnya dengan bedak secara langsung. Tanpa perlu mengoleskan banyak produk make up ke permukaan kulit wajah yang berisiko menambah kerut di wajah.

2. Kemasan Praktis dengan Perlindungan Maksimal

Cushion juga bisa disebut sebagai BB Cream, yang dapat dijadikan sebagai pengganti foundation karena mampu memudarkan noda dan memberikan efek kontur yang bagus. Cushion sangat ringat karena Anda tidak perlu lagi ribet untuk menggunakan beberapa jenis produk untuk melapisi make up agar awet, dan kulit pun masih terjaga kelembabannya.

3. Bebas Kilap Seharian

Sebagai pengganti dari foundation untuk kulit kering, cushion dapat membuat wajah Anda bebas kilap seharian karena efeknya tahan lama. Cushion bisa menyatu dengan kulit yang kering dan melembabkan jika Anda memilih merk yang tepat. Sebaiknya pilih sesuai formulasi yang dikususkan untuk kulit kering.

Bagi Anda yang hendak memilih merk cushion tebaik, sebaiknya jangan menentukan secara sembarangan. Cushion Nameera menjadi salah satu rekomendasi pengganti foundation yang cocok untuk kulit kering Anda. Selain harganya lebih terjangkau dengan kelebihan di atas, Nameera juga terbukti mampu menjaga agar kulit wajah tetap sehat meski sedang bermake up.