Cara Mendapatkan Bunga Tabungan Jenius 

0
43
Bunga Tabungan Jenius
Bunga Tabungan Jenius

Salah satu fitur dari Jenius adalah Flexi Saver yaitu tabungan fleksibel dengan bunga yang tinggi. Keuntungan dari tabungan ini selain Bunga tabungan yang tinggi adalah Anda dapat menarik maupun menyetor dana sesuka hati Anda tanpa batasan waktu lagi. Bunga tabungan Jenius ini sebesar 5 % per tahun dengan hitungan per hari dan dapat diperoleh setiap bulan. Selain itu Anda juga tidak dikenakan penalti jika Anda menarik dana sebelum jatuh tempo.

Bunga Tabungan Jenius
Bunga Tabungan Jenius

Berikut hal-hal yang harus Anda lakukan agar menikmati fitur dari bank Jenius ini. Pertama-tama Anda haruslah mendownload dan melakukan aktivasi rekening bank Jenius pada smartphone Anda dan mulai menabung di fitur Flexi Saver dan ikutilah tahap-tahapan berikut ini:

Pertama, Anda harus membuka fitur Save it dan pilihlah “Mulai Menabung” di fitur Flexi Saver. Kedua, Anda harus memasukkan nominal yang ingin Anda simpan di fitur Flexi Saver dan kemudian klik “lanjut”. Ketiga, Anda harus memasukkan nominal yang ingin Anda simpan lalu klik “konfirmasi”.

Sedangkan cara pengajuannya agar Anda dapat menikmati bunga tabungan Jenius adalah dengan mendaftar dan menabung di fitur Flexi Saver dari bank Jenius dengan mengikuti tahapan-tahapannya yaitu bukalah menu save it lalu pilih “Buat Flexi Saver” dan Anda akan diminta untuk memasukkan nominal uang yang akan Anda simpan terakhir pilih “konfirmasi”. Mudah bukan tahapan-tahapan untuk mendapatkan bonus tabungan dari bank Jenius ini.

Ketika Anda menabung pada bank Jenius Anda telah mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan, selain bunga tabungan Jenius yang tinggi, Anda juga dibebaskan dalam biaya segala biaya-biaya yang ada seperti biaya administrasi, biaya di bawah saldo minimum, biaya jika Anda melakukan pelunasan cepat yang tidak sesuai dengan kesepakatan awal, biaya tutup buku rekening, biaya penalti jika Anda melakukan penarikan sebelum jatuh tempo, dan biaya-biaya lainnya.

Syarat untuk menjadi nasabah bank Jenius adalah minimal usia 17 tahun dan maksimal 65 tahun, Adapun jenis nasabah ini adalah nasabah perorangan dengan syarat kepemilikan rekening dengan jumlah minimal 1 tabungan.