Kelebihan Pinjaman Tanpa Jaminan di Bank Danamon

0
54
Pinjaman Tanpa Jaminan
Pinjaman Tanpa Jaminan

Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau Pinjaman tanpa jaminan,  adalah produk pinjaman yang banyak diminati. Pinjaman ini berbeda dari jenis pinjaman konvensional. Pemohon atau nasabah, tidak akan dibebankan oleh agunan atau jaminan. Artinya, Anda bisa langsung mengajukan permohonan pinjaman tanpa perlu sertifikat tanah, BPKB kendaraan, dan jaminan lainnya. 

Pinjaman Tanpa Jaminan
Pinjaman Tanpa Jaminan

Sebagai salah satu bank terkemuka di Indonesia, Bank Danamon kini hadir dengan KTA yang mudah diajukan. Adapun kelebihan KTA yang ditawarkan oleh Bank Danamon adalah sebagai berikut:

  1. Persyaratan yang Mudah

Pengajuan KTA di Bank Danamon relatif mudah. Adapun persyaratan umum yang harus Anda ketahui adalah sebagai berikut:

  • Pemohon wajib sebagai Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Usia minimum 21 tahun dan maksimal 60 tahun saat akhir pinjaman
  • Pemohon adalah profesional/karyawan/pengusaha
  • Memiliki penghasilan minimum IDR 2.000.000 per bulan (kotor)
  • Masa kerja minimum 1 tahun untuk karyawan
  • Masa kerja minimum 2 tahun untuk pengusaha/profesional
  • Mengisi data lengkap pengajuan aplikasi Dana Instant
  1. Suku Bunga Kompetitif

Dapatkan pinjaman KTA dengan suku bunga kompetitif hanya di Bank Danamon. Anda akan mendapatkan suku bunga yang rendah. Sehingga, tidak akan membebankan finansial Anda. 

  1. Limit Pinjaman Tinggi

Anda bisa menggunakan dana pinjaman untuk berbagai hal. Karena, limit pinjaman yang ditawarkan oleh Bank Danamon terbilang sangat tinggi. Anda bisa mengajukan limit hingga IDR 200.000.000. 

  1. Pilihan Pembayaran yang Fleksibel

Untuk pembayaran, ada banyak metode yang bisa digunakan. Karena, Bank Danamon telah menyiapkan beberapa metode pembayaran untuk kenyamanan dan kemudahan nasabahnya. 

  1. Proses Persetujuan Cepat

KTA adalah jenis pinjaman dengan proses persetujuan cepat. Namun, tetap pastikan persyaratan dan dokumen pelengkap aplikasi pinjaman tidak ada yang terlewat. Karena, jika persyaratan dan dokumen kurang, maka pengajuan akan ditolak. Anda akan diminta untuk melengkapinya kembali.

Itulah kelebihan pinjaman tanpa jaminan dari Bank Danamon. Untuk Anda yang ingin mengajukannya, silahkan kunjungi Danamon.co.id, atau datang langsung ke kantor cabang terdekat. Jangan lupa juga untuk memastikan persyaratan dan dokumen yang disiapkan semuanya lengkap.