Pacific Garden Hunian dengan Harga terjangkau

Harga Apartemen di Tangerang
Harga Apartemen di Tangerang

Tingginya permintaan konsumen terhadap sebuah apartemen di kawasan Alam Sutera Tangerang, tidak lepas dari semakin pesatnya perkembangan di kawasan tersebut sebagai pusat bisnis dan pendidikan. Sesudah cukup lama dikenal sebagai salah satu pusat bisnis dan apartemen, sekarang ini Alam Sutera telah menambah status barunya sebagai pusat pendidikan bertaraf internasional.

Alam Sutera Tangerang memang telah berdiri Universitas Bina Nusantara, Binus-ASO School of Engineering yang bekerja sama dengan Jepang, Swiss German University, Universitas Bunda Mulia dengan jumlah mahasiswa lebih dari 10.000 orang. Dengan banyaknya mahasiswa tersebut, menciptakan keinginan yang tinggi akan kebutuhan penginapan, bergaul, maupun bekerja. Maka dari itu, Pacific Garden menghadirkan hunian dengan harga apartemen di Tangerang yang terjangkau.

Harga Apartemen di Tangerang
Harga Apartemen di Tangerang

Kampus-kampus yang berdekatan dengan apartemen Pacific Garden tersebut memang sudah reputasi yang sangat bagus di dunia pendidikan dengan program perkuliahan bertaraf internasional. Tidak Cuma sekedar itu, terdapat sekolah Santa Laurensia yang telah berstandar internasional dan memiliki lebih dari 6 ribu pelajar. Jadi implikasinya, terjadi di dalam sektor properti.

Karena menyebabkan harga apartemen di Tangerang Alam sutera mulai melonjak tajam akan tetapi tetap bisa di atur oleh Pacific Garden. Potensi bisnis ini menyebabkan para investor berlomba untuk mengembangkan bisnis properti di kawasan ini. 

Sudah sangat wajar sekali apabila Alam Sutera dinilai sebagai salah satu kawasan potensial yang berkembang pesat (sunrise area) terutama dengan adanya berbagai macam fasilitas pendidikan yang sangat memadai tersebut. Alam Sutera mempunyai keistimewaan dan keunggulan yang menjadikan nilai jual atau harga apartemen di Tangerang Alam Sutera sangat bagus bagi industri properti.

Tanpa harus mengeluarkan ongkos tambahan, dari tempat tinggal, kamu bisa berjalan kaki untuk menuju ke pusat pendidikan maupun pusat bisnis. Itulah sebabnya hunian ini banyak diminati orang dan menjadi pilihan utama untuk menempati apartemen Pacific Garden ini.

Segera kunjungi langsung ke Pacific Garden Tangerang atau kamu bisa mengunjungi website resminya. Supaya kamu dapat mengetahui keseluruhan apartemen yang disediakan dan harganya juga. Pastikan lokasi apartemen yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu, jangan sampai ada penyesalan setelah kamu membelinya. Semoga bermanfaat.