Jenius Aplikasi Perbankan untuk Berbagai Kemudahan

Jenius Aplikasi Perbankan untuk Berbagai Kemudahan

Kemudahan era digital saat ini tentunya sangat membantu masyarakat, termasuk dalam bidang perbankan dan juga kemudahan akses transaksi online, Seiring dengan perkembangan dunia digital, aktivitas perbankan kini semakin mudah. Masyarakat  pun bisa memanfaatkannya untuk mempermudah aktivitas keuangannya. Salah satu aplikasi terbaik adalah Jenius.

Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi revolusioner. Aplikasi perbankan ini memiliki segudang fitur menarik yang mempermudah aktivitas keuangan Kamu. Aplikasi Jenius bisa diunduh melalui Apps store ataupun Google Play. Kamu bisa langsung mengunduhnya menggunakan smartphone Kamu. Aplikasi ini dapat mempermudah Kamu juga dalam melakukan transaksi, pengiriman uang, travelling murah dan masih banyak aktivitas lainnya.

travelling murah
travelling murah

Inilah yang menjadikannya sebagai salah satu aplikasi perbankan terbaik dan revolusioner saat ini. Aplikasi ini bisa diunduh melalui Appstore maupun Google Play. Kamu bisa menggunakannya pada smartphone yang Kamu gunakan. Jenius pun dapat diakses melalui web browser. Dengan demikian, aktivitas perbankan Kamu semakin mudah dilakukan.

Aplikasi Jenius pun menjadi solusi bagi siapa saja yang ingin serba mudah dalam aktivitas finansial. Aplikasi Jenius menyediakan berbagai fitur-fitur menarik. Fitur-fitur yang dimilikinya memiliki fungsi yang berbeda-beda. Fitur yang ditawarkan dirancang untuk mempermudah aktivitas finansial Kamu. Beberapa fitur yang ada pada Jenius seperti Cashtag, Card Center, Split Bill, dan masih banyak lainnya. 

Fitur dari Jenius memiliki kelebihan masing-masing. Misalnya cashtag yang dapat digunakan untuk mengganti nomor rekening. Hadirnya fitur cashtag, memungkinkan nasabah agar tidak perlu mengingat nomor rekeningnya. Jadi, pada saat melakukan transaksi, atau aktivitas perbankan lainnya, nasabah tidak perlu menggunakan nomor rekening.

Nasabah bisa membuat cashtag sendiri yang unik, menggunakan nama sendiri atau nama unik lainnya. Selanjutnya, Jenius menghadirkan fitur split bill. Fitur ini hadir untuk Kamu dan teman-teman yang menggunakan aplikasi. Split Bill adalah aplikasi membagi tagihan Kamu dan teman atau keluarga Kamu secara adil, selain itu aplikasi jenius bisa menjadi teman Travelling Murah yang bisa membantu, traveling dalam dan luar negeri. Berbagai kemudahan yang bisa kamu rasakan.