Asuransi All Risk Murah Menjadi Pilihan Paling Tepat

Asuransi all risk murah
Asuransi all risk murah

Mobil hadir dengan segala kelebihan yang dimiliknya, namun memiliki mobil juga berarti Anda siap dengan berbagai hal lain yang menjadi konsekuensinya. Salah satu yang paling menjadi momok menakutkan adalah resiko bila terjadi kerusakan. Sudah bukan rahasia lagi jika biaya perawatan sebuah mobil dapat membuat kantong Anda kering. Berbagai solusi dihadirkan untuk mengatasinya, salah satunya adalah dengan menggunakan  Asuransi. Dan asuransi all risk murah menjadi salah satu idola.  

Meskipun asuransi yang Anda gunakan adalah asuransi all risk murah. Masalah tidak selesai sampai disitu, asuransi hadir dengan beberapa polemik, dan yang paling terkenal di masyarakat adalah ribet saat akan melakukan klaim. Maka pilihlah produk dan perusahaan asuransi dengan pertimbangan matang. Autocillin merupakan salah satu perusahaan asuransi yang recomended. 

Hal ini dikarenakan Autocillin memiliki berbagai pelayanan ekstra,  diantaranya adalah sebagai berikut.

Image result for Asuransi autocillin

1. Klaim melalui ponsel 

Klaim asuransi Autocillin tidaklah ribet karena Autocillin memiliki Autocillin Mobile Claim Application. Produk ini merupakan sebuah aplikasi yang dapat di untuk memalui ponsel Anda. Sehingga  Anda dapat melakukan klaim kapanpun Anda membutuhkan. Berikut ini adalah langkah-langkah melakukan klaim dengan Autocillin Mobile Claim Application.

  1. Pertama-tama unduh aplikasi tersebut pada ponsel Anda melalui play store
  2. Kedua, Isi biodata dengan mengikuti langkah-langkah yang ditunjukkan oleh aplikasi. Pastikan data yang Anda input benar.
  3. Ketiga, saat melakukan klaim pastikan Anda mengisi data mobil dengan benar. Terlebih lagi mengenai kondisi kerusakan mobil yang diperkuat dengan foto bagian yang rusak secara detail. 
  4. Keempat, pilih opsi pelayanan dengan tepat sesuai dengan kebutuhan. Akan ke bengkel rekanan sendiri atau dijemput.

2. Klaim mobile 

Fitur keren lain yang disediakan oleh Autocillin adalah Autocillin Mobile Service. Program ini termasuk ke dalam Layanan prima. Dimana pihak Autocillin menerjunkan langsung stafnya untuk mendatangi Anda dengan unit kendaraan VW combi. Unit ini disediakan di berbagai tempat umum sehingga sangat mudah dijangkau oleh Anda.  

Dengan berbagai pelayanan prima yang dimiliki oleh Autocillin, diharapkan Anda tidak lagi mengalami kesulitan klaim asuransi. Selain dari itu Autocillin memiliki produk menarik yaitu asuransi all risk murah yang layak Anda pertimbangkan.