Model Cincin Kawin Simple Kekinian

0
341
model cincin kawin simpel
model cincin kawin simpel

Cincin Kawin tak hanya sebagai pelengkap hari pernikahan. Sebagai simbol ikatan cinta tentu kalian menginginkan model cincin kawin simpel yang tidak hanya hits atau kekinian saja, namun model cincin nikah tersebut tak lekang oleh waktu. Jadi tren model cincin pernikahan tersebut tidak hanya saat itu saja tapi berlaku sampai kalian tua nanti.

Jika kalian termasuk pribadi yang selalu update dan tidak ingin ketinggalan tren, jangan khawatir, kami akan merekomendasikan 12 model cincin kawin simpel, kekinian, dan tak lekang oleh waktu yang bisa kalian jadikan cincin kawin atau pun cincin tunangan.

model cincin kawin simpel
                                                 model cincin kawin simpel

Tren saat ini adalah model cincin kawin simpel dengan kombinasi 2 warna, yaitu kuning dan putih. Selain itu, model cincin pria hadir dengan tampilan polos tanpa hiasan mata sedangkan wanita berhias kan satu permata. Biasanya cincin pria yang polos ini dicari oleh calon pengantin pria yang bekerja di lapangan atau luar ruangan, sehingga cincin lebih sering dilepas.

Tetapi, tren cincin bermata satu untuk pria juga masih banyak diminati karena ada pria yang tetap menginginkan adanya permata meski hanya kecil. Tren-tren seperti ini tidak hanya untuk saat ini lho sob, tetapi bisa bertahan lama sampai kalian tua nanti. Beberapa contoh yang kami rekomendasikan adalah sebagai berikut:

  1. Cincin Kawin Dabi

Cincin kawin Dabi merupakan salah satu best seller di zlata jewelry. Cincin bermata satu dengan desain simple namun tetap cantik dan indah saat dipakai. Banyak pasangan memilih cincin ini karena desain nya yang simple dan gak neko-neko.

2. Cincin Kawin Kumala

Model cincin pernikahan bermata satu selalu diburu oleh pasangan calon pengantin, salah satunya cincin kawin kumala ini. Bentuknya yang simple namun unik karena ada sedikit lekukan pada bagian matanya. Cocok dijadikan cincin nikah atau cincin tunangan.

3. Cincin Kawin Elan

Model cincin kawin simpel ini cocok buat kalian yang ingin tampil beda dan unik. Tak melulu pakai cincin mengkilap, dengan finishing doff ala cincin kawin elan ini kalian tetap akan kekinian dan tentunya model seperti ini tak lekang oleh waktu.