Luas Pangsa Pasar PT Parna Raya

Luas Pangsa Pasar PT Parna Raya

PT Parna Raya merupakan perusahaan besar yang bergerak dalam berbagai bidang produk dan jasa. Diantaranya industri transportasi darat dan laut, minyak, gas bumi, mineral, petrokimia, pipa gas alam, perdagangan, hotel, dan perkebunan kelapa sawit.

Pangsa Pasar PT Parna Raya

Grup PT Parna Raya berpusat di Jakarta dengan anak-anak perusahaan yang terletak di Pulau Kalimantan, Sumatera, dan Jawa untuk Indonesia. Adapun anak perusahaan yang terletak di luar negeri seperti Australia dan Singapura. Pangsa pasar Parna Raya tidak hanya di Indonesia, ia sudah mencakup kawasan Asia Tenggara, Asia Pasifik,  dan Australia. Mengenai pangsa pasar Parna Raya berikut akan diuraikan di bawah ini.

PT Parna Raya
PT Parna Raya
  • Indonesia

Hampir seluruh  produk dan jasa Parna Raya dibutuhkan oleh masyarakat di Indonesia. Dimulai dari produk bumi, hewan ternak, industri kayu, garam, hingga transportasi darat dan laut. Bahkan untuk transportasi darat, Parna Raya menjadi mitra terbaik perusahaan swasta dan perusahaan milik negara untuk mengangkut barang-barang hasil-hasil bumi.

  • Asia Tenggara

Setelah melakukan ekspansi bisnis pada berbagai bidang, jangkauan pangsa pasar Parna Raya semakin meluas hingga ke kawasan Asia Tenggara, diantaranya Brunei Darussalam, Laos, Filipina, dan negara-negara tetangga lainnya. Produk yang diekspor diantaranya garam, minyak bumi, minyak tanah, gas, dan batu bara.

  • Asia Pasifik

Kawasan Asia Pasifik dengan mayoritas negara maju seperti Jepang, Taiwan, China, dan Hongkong juga menjadi tujuan ekspor produk Parna Raya. Produk-produk yang diekspor kebanyakan minyak dengan berbagai jenisnya dan batu bara.

  • Australia

Alasan Parna Raya mendirikan anak perusahaan di Australia salah satunya karena melihat pangsa pasar yang menjanjikan. Anak perusahaan Parna Raya menjalankan bisnis ternak hewan dan kayu keras yang memang dibutuhkan mayoritas masyarakat di sana.

Demikianlah pangsa pasar PT Parna Raya yang sudah meluas hingga kawasan Asia Pasifik. Besarnya pangsa pasar Parna Raya menjadi parameter bahwa perusahaan tersebut berkembang pesat dan memiliki banyak pelanggan.

Dengan demikian, tidak ada alasan untuk tidak menggunakan produk dan jasa Parna Raya karena pangsa pasarnya sudah meluas. Mudah saja apabila Anda ingin menjadi pelanggan setia Parna Raya. Kunjungi saja websitenya dan hubungi nomor yang tertera di sana.