Clear Men Adalah Shampo Untuk Menghilangkan Ketombe dan Rambut Rontok Untuk Pria

shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok
shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok

Clear Shampoo Anti Hair Fall , merupakan shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok yang dikhususkan untuk Anda yang sering bermasalah dengan rambut rontok.   Shampo ini di formulasikan untuk mengencangnkan akar rambut, sehingga lebih kuat dan tidak mudah rontok.  Dengan kandungan Pro-Nutrium 10 dapat menutrisi kulit kepala 2 kali lebih banyak. Shampo ini dapat menutrisi hingga ke 3 lapisan kulit kepala. Mengatasi masalah rambut langsung dari sumbernya dan menjaga kekuatan kulit kepala agar terhindar dari gatal dan kering.

Teknologi terbaru dari Clear yang diformulasikan secara khusus untuk wanita dan pria dengan kandungan 10 vitamin, mineral, dan nutrisi yang mampu menutrisi hingga ke dalam 3 lapisan epidermis kulit kepala. Teknologi ini mampu merawat kulit kepala dari dalam, dan merupakan metode paling sukses untuk rambut tampak indah dan kuat.

 shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok
                              shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok

Cara memakainya adalah dengan memijat shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok  ini di kulit kepala Anda, Bilas dan ulangi sekali lagi agar memastikan rambut Anda bersih sempurna. Gunakan secara teratur. Hindari kontak dengan mata, jika terjadi bilas dengan air hingga bersih. Clear adalah Ahli dalam bidang Kesehatan Kulit Kepala, yang secara aktif memberikan jalan kerluar terbaik dari Ketombe dan masalah-masalah kulit kepala lain sehingga rambut dan kulit kepala tampak lebih sehat.

Clear yang menjadi salah satu shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok terbaik ini diperkaya dengan Vita-ACE nya telah terbukti selama bertahun-tahun menyajikan produk anti ketombe yang bermutu tinggi. Di Indonesia Clear mempunyai 5 varian: Clear Active Care yang secara efektif melawan ketombe bagi orang aktif, Clear Ice Cool untuk memberikan sensasi dingin sambil melenyapkan ketombe, Clear Scalp and Oil Control untuk menghilangkan ketombe pada rambut berminyak, Clear Itch & Dry Scalp Care untuk mengatasi gatal akibat ketombe dan akhirnya Clear Hair Fall Defence untuk mengurangi kerontokan rambut hingga 93% dalam waktu 5 minggu.

Clear Shampoo Anti Hair Fall , merupakan shampo untuk menghilangkan ketombe dan rambut rontok yang dikhususkan untuk Anda yang sering bermasalah dengan rambut rontok.