Tips Vitamin Penambah Nafsu Makan Anak

0
42
mengatasi anak susah makan

Kenapa banyak orang tua sangat khawatir saat melihat anak mulai susah makan? Tentu saja karena makanan menjadi salah satu hal yang utama untuk memaksimalkan tumbuh kembang mereka. Makanan sangat berpengaruh pada pertumbuhan jasmani anak, juga perkembangan otaknya.

Makanan juga sangat memberikan efek pada kesehatan anak. Salah makan atau kurang makan, bahkan berlebihan makan bisa saja menjadi suatu penyakit. Mengatasi anak susah makan juga tidak mudah, karenanya orang tua sering kali mencari cara agar anak makan, salah satunya dengan pemberian vitamin penambah nafsu makan anak.

Agar Anda dapat menemukan vitamin penambah nafsu makan yang tepat untuk anak, ada beberapa tips yang bisa diperhatikan.

  1. Carilah vitamin yang mudah dikonsumsi anak. Anda bisa menari vitamin dalam bentuk sirup, serbuk, atau tablet kunyah. Vitamin dalam bentuk tablet dikhawatirkan akan membuat anak sulit untuk menelannya.
  2. Carilah vitamin yang memiilki rasa enak, manis, atau berperisa buah agar anak mau makan vitamin seolah ia makan permen yang menjadi kesukaannya.
  3. Pastikan jika vitamin sudah memiliki izin BPOM dan halal agar kita tak ragu untuk mengkonsumsi vitamin tersebut.
  4. Perhatikan tanggal kadalurasa setiap kali membeli vitamin penambah nafsu makan.
  5. Agar lebih yakin dan aman, lebih baik gunakan resep dokter untuk memilih vitamin yang tepat

Diantara semua tips diatas, paling baik jika kita menemukan vitamin penambah nafsu makan yang alami. Madu adalah salah satu contoh vitamin alami yang aman dikonsumsi dan tidak memiliki efek samping.

Madu Anak Provitamon hadir sebagai vitamin alami karena terbuat dari madu murni yang berpadu dengan daun pegagan, kunyit, dan juga minyak ikan salmon yang sangat efektif untuk mengatasi anak susah makan.

Sejak dahulu, kunyit dikenal untuk meningkatkan nafsu makan anak, minyak ikan salmon dan daun pegagan juga baik untuk meningkatkan kecerdasan otak anak. Madu juga memiliki rasa yang manis dan teksturnya cair kental seperti karamel, sehingga anak pasti suka. Berikan Madu Provitamon sehari sekali sebelum makan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here