Jurus Ampuh Basmi Jamur Dalam Lemari Pakaian

desain lemari pakaian
desain lemari pakaian

Jamur adalah parasit yang sangat mengganggu dan dapat tumbuh dimana saja, termasuk juga dalam lemari pakaian. Lemari pakaian umumnya terbuat dari kayu. Kayu adalah material alam yang tentu saja juga rentan terhadap serangan rayap dan jamur. Meskipun demikian, jika kita pandai untuk menrawat lemari pakaian, maka jamur dipastikan tidak akan hinggap di lemari dan pakaian kita pun akan aman tersimpan. Desain lemari pakaian yang beragam bukanlah sebuah pertimbangan utama, melainkan cara merawat lemari itulah yang akan menjadikan apakah lemari tersebut cantik atau tidak.

Agar lemari pakaian kita tidak berjamur, maka ada beberapa tips yang dapat anda lakukan dirumah.

Pertama, jangan biarkan lemari terlalu menempel dengan dinding. Saat musim tertentu, suhu dinding juga akan ikut berubah. Di musim hujan misalnya, suhu dingin pada dinding bisa membuatnya lembab. Lemari yang menempel ke dinding juga akan terkena dampak lembabnya. Oleh karena itu, jangan menyimpan lemari dengan menempel ke dinding.

Kedua, selalu berikan kamper atau pengharum lemari yang dilengkapi dengan fungsi anti jamur agar tidak ada jamur yang tumbuh di lemari. Dengan menaburkan kamper pun, pakaian yang disimpan juga akan menjadi lebih wangi dan segar.

Ketiga, jika anda ingin membersihkan lemari, sebaiknya jangan dilap dengan kain basah. Basahan pada kain bisa menempel di lemari sehingga lemari menjadi lembab dan berjamur.

Penting bagi kita untuk selalu mementingkan kualitas barang yang dibeli disamping model atau desainnya. Hal yang sama juga berlaku untuk lemari pakaian. Desain lemari pakaian memang penting untuk menunjang kebutuhan penyimpanan pakaian dan jugs keindahan ruangan. Namun, jadikan kualitas sebagai pilihan utama.

Akan tetapi, jika anda ingin memiliki desain lemari pakaian terbaik dengan kualitas yang utama, maka dapatkan dengan mudah di IKEA. IKEA adalah salah satu pusat furnitur rumah tangga terlengkap yang menyediakan banyak produk berkualitas dengan desain yang unik dan berbeda. Di IKEA, anda bukan hanya akan mendapat lemari pakaian terbaik, tetapi juga beragam inspirasi penataan ruang yang luar biasa.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *