Memilih Kasur Anak Yang Multifungsi

kasur anak
kasur anak

Memberikan kenyamanan pada anak saat tidur adalah hal yang perlu diperhatikan bagi setiap orang tua, mengapa demikian? Anak dalam masa perkembangannya perlu di didik dengan baik, terutama soal kemandirian. Ia harus dibiasakan tidur sendiri dan melakukan pekerjaannya sendiri, kecuali jika ada kesulitan bisa orang tua membantunya. Untuk soal tempat tidur anak, ini adalah hal yang menarik, karena anak akan merasa nyaman berada di kamar dengan fasilitas yang disediakan untuk menunjang segala aktifitas belajar dan tempat istirahatnya. Kamar merupakan tempat istirahat sekaligus tempat belajar bagi anak, untuk itu Anda bisa memilihkan furniture untuk anak yang memiliki multi fungsi dari kasur anak yang modern dan di desain secara unik.

Kasur ini bernama STUVA  FOLJA Kombo tempat tidur tinggi dengan 2 laci atau 2 pintu. Kasur ini memiliki beberapa fungsi khusus, selain tempat tidur juga bisa digunakan sebagai meja belajar yang nyaman dan menyatu dengan ranjang. Dimana anak akan merasa nyaman dengan kasur ini, apalagi jika ruang kamar anak Anda tidak begitu luas untuk menyimpan meja belajar dan tempat tidur kan banyak memakan tempat. Tapi, untuk jenis kasur ini bisa meminimalisir tempat yang tersedia, tempat tidur yang berada diatas dengan anak tangga yang cukup nyaman, serta tempat belajar yang berada di bawah tempat tidurnya dengan laci untuk menyimpan peralatan belajar anak. Ukuran tempat tidur ini cukup minimalis, dengan tinggi 193 cm, lebar tempat tidur 99 cm, panjang tempat tidur 207 cm sangat cocok dan nyaman untuk anak Anda. Meskipun desainnya yang cukup minimalis dan elegan sudah pasti harganya pun bukan biasa, untuk lebih lengkapnya lagi Anda bisa datak ke IKEA yang ada di kota Anda atau datang langsung ke Gerai IKEA yang ada di Serpong Tangerang, banyak pilihannya dan kualitasnya pun bukan main-main.

Pastikan anak Anda tidur dengan nyaman dan aman agar tidurnya lebih berkualitas, dan jangan lupa gunakan kasur anak yang cocok dan aman untuk digunakan anak, pastinya produk furniture dari IKEA.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *