Makanan Khas Jepang Shabu Terbaik di Jakarta

Best shabu shabu Jakarta
Best shabu shabu Jakarta

Shabu dikenal sebagai salah satu jenis menu masakan khas Jepang yang memiliki kualitas premium atau mewah karena terbuat dari bahan daging sapi. Terlebih saat ini ada salah satu restaurant yang menyajikan jenis masakan yang satu ini dengan kualitas daging terbaik yakni daging sapi wagyu yang diimport dari jepang langsung.

Best shabu shabu Jakarta yang bisa anda temukan adalah di restaurant Shabu Gen yang terletak di Jl Thamrin. Ada banyak alasan kenapa Shabu Gen merupakan tempat makan yang bisa anda jadikan pilihan utama karena selain masakannya yang berkualitas terbaik, view atau pemandangannya pun sangat mempesona karena terletak di lantai 46 The Plaza.

Best shabu shabu Jakarta yang ditawarkan oleh restaurant yang satu ini merupakan yang terbaik karena daging yang ditawarkannya merupakan daging sapi grade A4 dan A5 yang merupakan tingkat grade tertinggi untuk suatu kualitas daging sapi. Dengan demikian, anda pun akan lebih menikmati santapan shabu berkualitas di tempat yang satu ini karena ditawarkan dengan kualitas yang terbaik.

Tidak hanya itu saja, pengolahan makanan menggunakan seorang chef terbaik dari Jepang sehingga Shabu yang akan anda pesan merupakan shabu asli khas Jepang yang diolah dengan menggunakan tangan seorang ahli yang telah berpengalaman. Selain itu, restaurant yang satu ini telah hadir di kota Jakarta dari tahun 2009 dan berhasil menjadi salah satu restaurant terbaik dan berkelas di Ibu Kota Jakarta.

Selain Shabu anda bisa mendapatkan berbagai jenis menu masakan lainnya yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan dan selera anda saat ini. Beberapa jenis masakan yang layak juga untuk anda coba adalah ramen, shabu tongue, sukiyaki dan beberapa jenis menu lainnya yang bisa anda santap di sana. Selain itu, pelayanan dan tempat makannya pun memiliki kualitas yang sangat baik. Terlebih tempat yang satu ini berada di The Plaza lantai 46 sehingga anda bisa menyaksikan view yang menari di kota Jakarta. Semoga pemaparan artikel ini bisa anda jadikan sebagai referensi dan informasi yang bermanfaat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *