Kelebihan Pampers Celana Dewasa dari Confidence

pampers celana dewasa
pampers celana dewasa

Confidence merupakan salah satu brand yang menawarkan pampers celana dewasa yang biasanya dipakai oleh lansia. Penurunan fungsi tubuh dari lansia menyebabkan permasalahan kemih, salah satunya inkontinensia urin. Lansia yang mengalaminya tidak bisa menahan kencing sehingga sering mengompol. 

Pampers varian Pants Ekstra Serap menjadi salah satu pilihan terbaik untuk Anda. Pampers satu ini bertipe celana sehingga nyaman dipakai oleh lansia.

Kelebihan Pampers Celana Dewasa dari Confidence

Langsung saja, berikut ini berbagai kelebihan varian Pants Ekstra Serap:

1. Ekstrak Aloe Vera

Varian Pants Ekstra Serap merupakan salah satu varian yang paling direkomendasikan karena mengandung ekstrak aloe vera. Kandungannya alami dan memiliki manfaat untuk meningkatkan rasa nyaman di kulit saat memakai pampers. Selain itu, ekstrak aloe vera juga bisa mencegah ruam dan iritasi.

2. Ekstra Serap Hingga 12 Jam

Seperti namanya, varian ini tentu saja memiliki kemampuan penyerapan yang sangat baik. Material yang digunakan membantu menyerap dan mengunci cairan hingga 12 jam. Kemampuan tersebut membantu menjaga permukaan tetap kering hingga 6 kali buang air kecil.

3. Tipis & Pas di Badan

Banyak lansia yang enggan memakai pampers karena merasa tidak nyaman. Mereka juga kurang percaya diri karena pampers yang tebal. Namun, pampers ini tipis & pas di badan karena menggunakan bahan karet elastis berbahan lycra. Bahan tersebut mampu mengikuti bentuk tubuh sehingga seperti memakai celana dalam saja.

4. Lembut dan Bersirkulasi Udara

Lansia juga bisa mengalami ruam dan iritasi apabila memakai pampers dengan cara yang salah. Pampers berbahan lembut dan bersirkulasi udara baik mencegah ruam maupun iritasi. Pertukaran udara yang baik membuat kulit tidak lembap dan mudah terkena ruam. 

5. Perlindungan dari Kebocoran 360 Derajat

Kebocoran bisa terjadi dari berbagai sisi. Oleh sebab itu, perlindungan kebocoran juga harus dari berbagai sisi. Pampers satu ini memberikan perlindungan kebocoran 360 derajat. Artinya pampers aman untuk lansia yang masih aktif. 

Itulah kelebihan pampers celana dewasa yaitu Confidence Pants Ekstra Serap. Selain varian satu ini, ada juga varian Tipis & Pas di Badan. Informasi detail seputar produknya bisa Anda lihat di media sosial atau website resmi!

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *