Tips Dalam Menggunakan Model Kalung Berliontin Inisial

model kalung
model kalung

Setiap wanita tentu selalu ingin tampil cantik di berbagai kesempatan. Banyak cara yang dilakukan para kaum hawa untuk melahirkan penampilan tersebut, dari mulai mengenakan busana andalan hingga berbagai jenis perhiasan.  Untuk perhiasan, kini banyak kaum milenial yang menjadikan model kalung dengan balutan liontin inisial sebagai perhiasan penunjang penampilan mereka.

Tak hanya mampu menambah kecantikan saja, model kalung yang satu ini juga dapat melahirkan kesan anti mainstream dan privasi yang cukup tinggi. Hal tersebut tidak lain karena huruf inisial yang dipilih hanya penggunanyalah yang mengetahui cerita dibaliknya.

Biasanya, huruf yang dipilih sebagai liontin untuk kalung ini yaitu nama sendiri atau nama orang yang berarti di hidupnya. Meski mungkin akan ada liontin huruf inisial yang sama dengan pengguna lain, namun pasti akan terdapat berbagai perbedaan baik dari segi gaya font yang dipilih maupun desain pelengkap lainnya.

Nah jika Anda juga berniat untuk membeli atau memesan kalung dengan liontin inisial, berikut Kami akan memberikan beberapa tips dalam penggunaannya. Simak artikelnya sampai tuntas, ya!

model kalung
  1. Tidak perlu menggunakan perhiasan yang menonjol

Perlu Anda ketahui, liontin ini bisa dibuat secara custom, lho! Jadi, Anda bisa menyesuaikannya sesuai keinginan. Jika Anda memutuskan untuk memilih liontin inisial dengan ukuran yang cukup besar, maka sebaiknya Anda menghindari penggunaan perhiasan lain yang lebih menonjol. 

Hal tersebut bertujuan agar kalung yang digunakan bisa leluasa dalam mengeksplorasikan keindahannya serta menjadikannya “perhatian utama”. Selain itu, hal tersebut juga bisa menghindarkan Anda dari tampilan yang berlebihan.

  1. Perhatikan jenis pakaian yang dikenakan

Ketika menggunakan kalung berliontin inisial, jangan lupa untuk memperhatikan juga pakaian yang dikenakan. Hal pertama yang wajib diperhatikan adalah model kerahnya. Pasalnya, ada beberapa jenis atasan yang memang cocok dipadukan dengan kalung berliontin dan ada juga yang tidak. 

Misalnya jika pakaiannya berkerah dengan model turtleneck, maka Anda bisa menggunakan kalung tersebut di bagian luar pakaian. Meski bagi sebagian orang terdengar cukup aneh, namun gaya penggunaan kalung seperti ini tengah tren di kalangan milenial dan sosialita sekaligus dapat membuat penampilan Anda menjadi lebih trendy dan fashionable.

  1. Sesuaikan warna pakaian yang dikenakan

Sejatinya, perhiasan kalung berliontin inisial ini mampu mencuri perhatian dengan cukup mudah, apalagi jika Anda mengkombinasikannya dengan outfit yang tepat. Tidak perlu mewah, dengan gaya minimalis saja Anda sudah bisa tampil maksimal, kok!

Oleh karena itu, selin jenis pakaian Anda juga perlu lebih teliti dalam memilih warna pakaian yang akan dipadukan dengan kalung tersebut.

Sebagai alternatif dan pilihan teramannya Anda bisa mengenakan pakaian atau outfit dengan yang berwarna netral dan polos tanpa motif. Dengan begitu, Anda bisa tampil dengan lebih fashionable, anggun dan jauh dari kata berlebihan.

Demikian informasi terkait tips dan cara tepat dalam menggunakan model kalung berliontin huruf inisial. Bagi Anda yang menyukai hal-hal berbeda dan anti mainstream, kalung model ini memang bisa menjadi pilihan terbaik.

Namun perlu diingat kembali, karena bisa dibuat secara custom, maka jika ingin mendapatkan hasil terbaik maka Anda wajib memesannya di toko perhiasan profesional dan terpercaya.

Nah untuk urusan ini, Anda bisa mempercayakannya pada The Palace Jeweler. Pasalnya, salah satu toko penyedia berbagai jenis perhiasan tersebut sudah terbukti profesionalitas serta kredibilitas yang dimilikinya. 

Tak hanya itu, The Palace Jeweler juga selalu menyertakan sertifikat resmi pada setiap produk perhiasan yang ditawarkannya sehingga Anda tidak perlu ragu soal kualitas dan keasliannya.