Rekomendasi Dealer Untuk Membeli Mitsubishi L300

Mobil L300 adalah mobil berjenis pickup dengan ukuran kecil. Biasanya mobil ini digunakan oleh pengusaha kecil dan menengah untuk mengangkut barang atau muatan. Harganya yang terjangkau dengan mesin yang bandel merupakan kelebihannya. Selain itu, Mitsubishi L300 juga bisa dimodifikasi agar bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.

Jika tertarik membelinya, ada rekomendasi dealer yang bisa dijadikan pilihan yaitu Lautan Berlian. Lautan Berlian sendiri adalah dealer yang menjual kendaraan bermotor merek Mitsubishi. Jadi dealer ini adalah dealer resmi yang menawarkan layanan lengkap. 

Ada banyak keuntungan jika membeli di Lautan Berlian. Apa saja? Berikut di antaranya:

Menyediakan Kendaraan Mitsubishi Lengkap

Sebagai dealer resmi Mitsubishi, tentu saja kendaraan yang dihadirkan sangat lengkap. Anda bisa mendapatkan mobil L300 dengan mudah karena termasuk salah satu mobil Mitsubishi yang paling laku. Saat ini L300 memiliki tiga varian yaitu pickup standard, pickup flat deck, dan cab & chassis.

mitsubishi L300

Memastikan Kendaraan yang Diterima dalam Keadaan Baik

Lautan Berlian hanya menjual produk-produk baru dari Mitsubishi. Jadi kendaraan yang Anda terima dijamin dalam keadaan baik. Anda akan mendapatkan kendaraan yang langsung bisa digunakan. Kebersihan, kerapian, dan keharuman kendaraan sudah terjamin.

Layanan Lengkap

Layanan yang ditawarkan sangat lengkap sehingga memudahkan Anda dalam perawatan Mitsubishi L300. Adapun deretan layanannya yaitu sebagai berikut:

  1. Bengkel Siaga 24 Jam

Fasilitas perawatan serta perbaikan kendaraan yang siap selama 24 jam. Mekanik yang dimiliki adalah mekanik yang andal serta berpengalaman.

  1. Service Booking

Agar tidak antri saat melakukan service, Anda bisa melakukan service booking terlebih dahulu. Jadi Anda bisa mendapatkan pelayanan yang maksimal, termasuk dari ketersediaan suku cadang.

  1. Mitsubishi Genuine Parts

Dealer resmi hanya menawarkan suku cadang asli. Anda wajib menggunakan suku cadang yang asli agar mobil Mitsubishi L300 bisa tetap bertenaga dan tahan lama. 

  1. Mitsubishi Bodi & Cat

Mitsubishi Bodi & Cat sangat cocok untuk Anda yang ingin memperbaiki body mobil. Jadi mobil bisa seperti baru lagi. 

  1. Kendaraan Pengganti

Anda merasa bingung jika kendaraan sedang diperbaiki? Lautan Berlian menawarkan layanan kendaraan pengganti selama mobil diperbaiki.

  1. Paket Smart

Paket Smart adalah paket perawatan berkala. Paket ini menjamin bahwa suku cadang yang Anda gunakan asli. Jaminannya selama 5 tahun.

  1. Bengkel Buka Minggu

Susah mencari bengkel resmi yang buka di hari minggu? Bengkel dari Lautan Berlian menawarkannya.

  1. Service Quick Pit

Layanan ini memungkinkan Anda mendapatkan service cepat yaitu di bawah 60 menit. Namun service ini hanya ada di dealer 3S (Sales, Service, Sparepart).

Bisa Mendapatkan Promo Menarik

Lautan Berlian sering memberikan promo-promo menarik. Namun promo tersebut berubah-ubah setiap periode. Jadi Anda harus selalu update pada promo yang dihadirkan. Anda bisa melihat promo saat ini pada website resmi Lautan Berlian.

Menawarkan Test Drive

Test drive sendiri adalah menguji kendaraan yang akan dibeli dengan cara mengemudikan kendaraan secara langsung di jalanan. Tidak semua dealer menawarkan layanan ini. Namun Lautan Berlian menawarkannya untuk memuaskan pelanggan. Sebelum test drive, Anda harus mendaftarkan diri melalui website resmi dealer.

Ada Aplikasi Mobile

Lautan Berlian menawarkan aplikasi berbasis mobile yang memudahkan Anda dalam perawatan mobil L300. Aplikasi berbasis mobile tersebut dinamakan dengan Lautan Berlian Prioritas. Beberapa keuntungan jika Anda menggunakan aplikasi tersebut yaitu kemudahan booking service, service reminder, history service, informasi jaringan pelayanan, customer support, informasi promo, dan informasi produk.

Itulah berbagai keunggulan Lautan Berlian sehingga menjadi pilihan terbaik jika Anda ingin membeli Mitsubishi L300. Apabila tidak bisa langsung datang ke showroom, Anda bisa melakukan pemesanan online. Pihak dealer akan mengantarkan mobil sampai ke tempat Anda. Informasi dan kontak pihak Lautan Berlian bisa Anda dapatkan di website resminya yaitu www.lautanberlianku.co.id